Sukses

NCT Dream Bakal Konser Lagi di Jakarta Mei 2024

Jakarta menjadi salah satu kota yang paling awal bakal menyaksikan penampilan NCT Dream dalam tur dunia terbaru mereka.

Liputan6.com, Yogyakarta - NCT Dream akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 2024. Konser boy group itu akan menjadi bagian 2024 NCT Dream World Tour The Dream Show 3 yang bakal dimulai pada awal Mei.

Jakarta menjadi salah satu kota yang paling awal bakal menyaksikan penampilan idol Kpop NCT Dream dalam tur dunia terbaru mereka. Melansir laman resminya, The Dream Show 3 akan dibuka dengan konser tiga hari pada 2 hingga 4 Mei di Seoul.

Setelah itu, NCT Dream akan lanjut dengan konser dua hari di Osaka pada 11 dan 12 Mei. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung baru akan ke Jakarta, Indonesia untuk gelar konser The Dream Show 3 pada 18 Mei.

Dalam pengumuman awal, konser NCT Dream hanya diumumkan satu hari. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi The Dream Show 3 di Jakarta.

Dyandra Global Edutaiment selaku promotor juga belum mengumumkan detail, termasuk harga tiket konser NCT Dream mendatang. Konser NCT Dream di Indonesia pada Mei mendatang memperpanjang kunjungan grup itu ke Indonesia.

Boy group besutan SM Entertainment itu sempat menyapa NCTzen kala meramaikan Allo Bank Festival 2022 hingga perayaan ulang tahun ke-18 Trans Media pada 2019 silam. Kemudian, grup idol tersebut pernah beraksi dalam rangkaian tur dunia pada Maret 2020.

Mereka juga menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave 2022 di Trans Studio Mall Cibubur. Pada 2023, mereka juga kembali untuk The Dream Show 2 dan juga jadi salah satu penampil bersama unit NCT lain dan artis-artis SM Entertainment dalam SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE.

Sebelumnya, NCT Dream juga menggelar The Dream Show 2 di Indonesia pada paruh pertama 2023. Kala itu, mereka gelar konser CT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM' in JAKARTA tiga hari, yakni 4, 5, dan 6 Maret di Hall 5 dan 6 ICE BSD, Tangerang. Namun, konser NCT Dream mendatang hanya berlangsung satu hari dan belum ada keterangan venue untuk The Dream Show 3.

Sebelum membawa kembali NCT Dream ke Indonesia, promotor yang sama telah lebih dulu menghadirkan NCT 127 untuk tur kedua dan ketiga mereka. Awalnya, Dyandra gelar konser The Link di Hall 7 dan 8 ICE BSD pada 2022, dan pindah ke Indonesia Arena yang berkapasitas 16.500 penonton untuk dua hari konser The Unity pada 13 dan 14 Januari 2023.

Setelah Jakarta, NCT Dream akan konser dua hari di Tokyo, satu hari di Nagoya, dua hari di Hong Kong, Bangkok, Singapura, dan Manila yang ditaruh di akhir rangkaian tur Asia. NCT Dream juga bakal melanjutkan tur ke kawasan Amerika Latin pada Agustus hingga September 2024.

Kemudian AS pada September 2024, dan Eropa pada Oktober hingga November 2024. Detail jadwal konser NCT Dream akan diumumkan pada 8 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.