Sukses

Marvel Umumkan Pemeran Fantastic Four, Tampilkan Pedro Pascal hingga Vanessa Kirby

Baru-baru ini Marvel Studios mengumumkan sejumlah pemeran film Fantastic Four yang dijadwalkan tayang pada 25 Juli 2025. Diketahui pemeran tersebut di antaranya Pedro Pascal hingga Vanessa Kirby.

Liputan6.com, Bandung - Marvel Studios baru saja membagikan kabar baik terkait film terbaru yang akan mereka garap yaitu Fantastic Four. Kabar tersebut dibagikan di media sosial Instagram pada momen hari kasih sayang atau valentine.

Melansir dari unggahannya terlihat Marvel Studios merilis sebuah poster Fantastic Four dengan tulisan “Happy Valentine’s Day”. Melalui poster tersebut terlihat beberapa aktor dan artis Hollywood yang mengenakan pakaian ciri khas dari Fantastic Four.

Sementara itu melalui captionnya Marvel Studios dengan gamblang menyebutkan bahwa pemeran film Fantastic Four di antaranya Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, hingga Joseph  Quinn.

Diketahui film The Fantastic Four dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juli 2025 mendatang. Saat ini sejumlah penggemar Marvel banyak memenuhi kolom komentar karena terkejut dengan kabar tersebut.

Selamat Hari Valentine dari Keluarga Pertama Marvel! Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn adalah The Fantastic Four. #TheFantasticFour dari Marvel Studios, tayang di bioskop 25 Juli 2025,” tulis @marvelstudios.

Sebagai informasi Pedro Pascal kabarnya akan berperan sebagai karakter bernama Reed Richards atau Mr. Fantastic. Karakternya dikenal sebagai si super jenius yang sering tersandung karena sifat sombong dan keangkuhannya sendiri.

Kemudian artis Vanessa Kirby terlihat akan berperan sebagai Sue Storm atau Invisible Woman. Sementara itu, aktor Joseph Quinn akan berperan sebagai Johnny Storm atau Human Torch dan aktor Ebon Moss-Bachrach akan berperan sebagai Ben Grimm atau The Thing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digarap oleh Sutradara Matt Shakman

Melansir dari Screenrant, film Fantastic Four dijadwalkan tayang pada 25 Juli 2025 mendatang. Selain itu film ini akan digarap oleh sutradara kondang Matt Shakman seorang sutradara kelahiran 1975 yang telah menggarap banyak film dan series.

Matt Shakman juga sudah pernah menggarap serial populer dari Marvel lainnya yaitu serial WandaVision yang tayang pada 2021 lalu. Selain itu Matt juga pernah menggarap series populer Game of Thrones.

Kemudian naskah film ini turut digarap oleh Jeff Kaplan dan Ian Springer, Josh Friedman dan Cameron Squires. Saat ini terkait plot cerita dan sosok musuh yang akan menjadi lawan mereka masih belum diketahui.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat Pemeran Fantastic Four

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah profil singkat para pemain Fantastic Four:

1. Profil Pedro Pascal

Pedro Pascal atau Jose Pedro Balmaceda Pascal merupakan aktor kelahiran 2 April 1975 di Santiago de Chile, Chili. Aktor berusia 48 tahun ini telah berkarier dalam puluhan judul dan series populer.

Misalnya saja baru-baru ini Pedro Pascal dikenal sebagai pemeran karakter bernama Joel Miller dalam serial The Last of Us. Ia juga dikenal sebagai pemeran karakter Whiskey Dalam film Kingsman: The Golden Circle.

Melalui film Fantastic Four Pedro Pascal akan berperan sebagai karakter bernama Reed Richards atau Mr. Fantastic. Karakternya dikenal sebagai si super jenius yang sering tersandung karena sifat sombong dan keangkuhannya sendiri.

2. Profil Vanessa Kirby

Vanessa Kirby atau Vanessa Nuala Kirby merupakan artis kelahiran 18 April 1988 di Wimbledon, London, Inggris. Vanessa dikenal melalui perannya dalam film Mission: Impossible - Fallout dan Piece of a Woman.

Baru-baru ini Vanessa Kirby mendapatkan perhatian setelah memerankan film Napoleon sebagai karakter bernama Josephine Bonaparte. Film Napoleons merupakan film tahun 2023 yang diperankan bersama aktor Joaquin Phoenix.

Sementara itu dalam film Fantastic Four Vanessa Kirby akan berperan sebagai Sue Storm atau Invisible Woman.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Pemeran Fantastic Four

3. Joseph Quinn

Joseph Quinn atau Joseph Anthony Francis Quinn merupakan aktor kelahiran 26 Januari 1994 dan lahir di London, Inggris. Pria berusia 30 tahun ini dikenal melalui perannya dalam serial populer Stranger Things.

Melalui serial Stranger Things Joseph berperan sebagai karakter bernama Eddie Munson. Karakternya dalam serial tersebut ternyata mempunyai penggemar yang cukup besar dan populer dibicarakan pada tahun 2022 lalu.

Kemudian dalam film Fantastic Four Joseph Quinn akan berperan sebagai karakter bernama Johnny Storm atau Human Torch.

4. Ebon Moss-Bachrach

Ebon Moss-Bachrach merupakan aktor kelahiran 19 Maret 1977 di Amherst, Massachusetts, Amerika. Ia dikenal melalui beberapa serial seperti Girls, The Punisher, John Adams, hingga The Bear.

Aktor berusia 46 tahun ini juga pernah tampil dalam film No Hard Feelings sebagai karakter bernama Gary. Sementara itu melalui film Fantastic Four Ebon Moss-Bachrach akan berperan sebagai Ben Grimm atau the Thing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini