Sukses

Buka-Bukaan, SM Entertainment Ungkap Rencana Comeback dan Konser Artisnya 2024

Grup baru SM Entertainment, RIIZE, telah muncul sebagai kekuatan musik baru sejak Januari 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi Korea Selatan, SM Entertainment, membocorkan beberapa rencana promosi artisnya di 2024. Berbagai jadwal comeback dan konser telah disiapkan oleh SM Entertainment untuk para artisnya.

Berbagai rencana comeback dan konser ini menandai tahun kedua sejak peluncuran SM 3.0. Adapun jadwal comeback antara artis satu dengan yang lainnya akan memiliki jeda yang sangat singkat.

Grup baru SM Entertainment, RIIZE, telah muncul sebagai kekuatan musik baru sejak Januari 2024. Selanjutnya, Minho SHINee, unit baru Super Junior-LSS, dan solo debut Ten NCT juga telah membuka pintu lebar untuk 2024.

Pada Februari 2024, Taeyong NCT akan merilis mini album. Sementara NCT Wish juga telah dijadwalkan debut secara resmi di industri musik Kpop melalui panggung SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @TOKYO pada 21 Februari 2024 mendatang.

Kemudian pada Maret 2024, Wendy Red Velvet bersiap meluncurkan mini albumnya. Bersamaan dengan itu, NCT Dream juga akan merilis mini album di bulan yang sama.

Lanjut pada kuartal kedua (Q2) 2024 yang diperkirakan April hingga Juni, Aespa akan merilis full album pertama mereka sejak debut pada 2020. Selain itu, SHINee juga dipastikan comeback dengan mini album terbaru mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Red Velvet

Tak berhenti di situ, Red Velvet juga akan kembali dengan mini album mereka tahun ini. Lebih lanjut, 2024 juga akan dihiasi dengan karya terbaru Suho EXO, RIIZE, dan WayV yang berencana merilis mini album tahun ini.

Sementara itu, BoA, Hyo atau Hyoyeon SNSD Doyoung NCT juga akan meluncurkan single terbaru mereka sebagai karya comeback. Selain Doyoung NCT, Naevis artis virtual yang berkaitan dengan aespa juga akan debut solo.

Selain rencana comeback, SM Entertainment juga mempersiapkan konser untuk para penggemar. Tercatat pada Januari 2024, konser penggemar pertama Minho, tur dunia ketiga NCT 127, tur Asia TVXQ, dan konser solo Key diadakan.

Pada Februari 2024, tur Asia Super Junior-LSS, konser solo pertama Taeyong, dan tur Asia pertama Ten NCT juga diadakan. Selanjutnya ada juga SMTOWN Live 2024 yang diadakan di Tokyo ini menandai penampilan ke-20 di Tokyo Dome.

Pada Maret 2024, Taemin bakal mengadakan konser solo di Jepang. Selain itu, SM Entertainment juga akan mengadakan konser baru NCT Dream dan aespa yang sukses menggelar tur dunia tahun lalu.

Berada di bawah SM 3.0, SM Entertainment ingin mendiversifikasi musik mereka dan menampilkan rencana promosi yang beragam dengan memperhatikan karakteristik dari para artisnya. Berbagai rencana comeback dan konser 2024 menjadi salah satu upaya mewujudkan SM 3.0 dari SM Entertainment.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini