Sukses

Viral Pesta Ultah ke-17 Anak Mantan Kades di OKI Sumsel, Dapat Kado Mobil Sport

Anak mantan Kepala Desa Sungai Ketupak, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Nedi Suwiran menggelar pesta ulang tahun ke-17 ala kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta - Viral di media sosial pesta ulang tahun seorang remaja putri di Palembang, Sumatera Selatan. Bertema kerajaan, kemewahan yang diperlihatkan dalam video tersebut belakangan diketahui digelar oleh anak mantan kepala desa (Kades) Sungai Ketupak, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Nedi Suwiran.

Ada pun anak kades tersebut diketahui bernama Tali Kasih yang tengah merayakan hari bahagianya yang ke-17.

Dalam video yang dibagikan dalam liputan enamplus terlihat suasana kemeriahan pesta sweet seventeen tersebut dipenuhi para tamu undangan yang datang sesuai dengan dress code ala kerajaan. Para wanitanya terlihat mengenakan gaun panjang dengan warna senada, putih gading, sedangkan kaum prianya dominan berjas warna hitam. 

Tali Kasih, juga tak mau ketinggalan. Putri dari anak mantan kades Sungai Ketupak, Ogan Komering Ilir tersebut juga memakai baju serba merah dengan bordiran berwarna emas disekelilingnya lengkap dengan mahkota yang melekat bak putri kerajaan.

Momen lain yang juga dibagikannya lewat akun TikToknya @talikasih_, saat sang ayah, Nedi memberi  kado ulang tahun super mewah. Saat balutan kain dan pita besar berwarna merah tersingkap, sebuah mobil sport dengan warna merah menyala keluar dan jadi sorotan para tamu undangan yang hadir. 

Video lainnya saat sebuah kecupan sayang didaratkan kedua orangtuanya di pipi sang putri yang pada hari itu genap berusia 17 tahun.

"Happy birthday to you. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur selalu," doa yang disampaikan pada momen pesta ulang tahun tersebut.

Dalam postingan lainnya, Tali Kasih juga terlihat dirinya berpose di samping mobil mewah tersebut sambil memegang rangkaian bunga.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Mantan Kades Kabupaten OKI, Nedi Suwiran

Berdasarkan sejumlah sumber yang dikutip Liputan6.com, Nedi Suwiran sudah tidak lagi menjabat kades di Desa Sungai Ketupak, Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI terhitung sejak 2021.

Saat ini dirinya lebih dikenal sebagai seorang pengusaha alat berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.