Sukses

Jangan Lewatkan Drama Korea Bulan Februari 2024, Ini Daftarnya

Twist mendalam dan plot yang kompleks membuat penonton terus terjebak dalam cerita, tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya

Liputan6.com, Jakarta - Awal bulan Februari 2024 menambah semangat dalam aktivitas sehari-hari. Banyak hal baru yang bisa dinikmati salah satunya Film Drama Korea di bulan Februari.

Dengan berbagai pilihan drama yang baru dirilis, penggemar setia Drama Korea pasti excited untuk menjelajahi emosi, cerita, dan karakter yang ditawarkan. Salah satu daya tarik utama K-drama adalah kemampuannya untuk menciptakan alur cerita yang penuh dengan kejutan dan ketegangan.

Twist mendalam dan plot yang kompleks membuat penonton terus terjebak dalam cerita, tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Drama Korea Februari 2024 terkenal karena membangun karakter-karakter yang kompleks dan mendalam.

Penonton merasa terhubung dengan perjalanan emosional dan perkembangan karakter, sehingga menciptakan ikatan emosional yang kuat antara penonton dan cerita.

Daftar Drama Korea Yang Akan Rilis Pada Bulan Februari 2024

Branding in Seongsu Dong

Drama ini siap rilis tanggal 5 Februari 2024 dengan pemeran dalam drama ini adalah Park Lomon yang sebelumnya membintangi All Of Us Are Dead, aktris Kim Ji Eun, Yang Hye-ji, serta Kim Ho-young dan lainnya. Drama ini disutradarai oleh Choi Sun-mi serta disiarkan melalui saluran U+ Mobile TV dengan jumlah episode sebanyak 8.

Menggabungkan genre komedi romantis, Branding in Seongsu Dong berbicara tentang betapa kacaunya kantor karena pertukaran tubuh antara pekerja magang dan bosnya. Awalnya Park Lomon yang berperan sebagai So Eun-ho bertukar tubuh dengan Kang Na-on yang diperankan oleh Kim Ji-eun karena sebuah ciuman yang tidak disengaja.

A Killer Paradox

Drama ini tidak hanya diperankan oleh Choi Woo Sik melainkan Son Suk Ku, aktor My Liberation Notes da siap rilis pada tangal 5 Februari 2024 . A Killer Paradox berkisah tentang Lee Tang (Choi Woo Sik), mahasiswa yang bekerja sampingan untuk menjaga mini market.

Suatu hari dia berkelahi dengan seorang pemabuk. Sayangnya, dia secara tidak sengaja membunuhnya. Namun ternyata ia adalah seorang pembunuh berantai yang merupakan petugas perlindungan data. Setelah kejadian ini, Lee Tang memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh berantai yang membunuh orang jahat.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drama Korea Februari

Wedding Impossible

Drama Korea ini diperankan oleh Moon Sang-min, Jeong Jong-seo, Kim Do-wan dan Bae Yoon-kyung. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Wedding Impossible menceritakan kisah pewaris kerajaan bisnis Koo Jung-yeol (Moon Sang-min), yang mengusulkan pernikahan palsu dengan aktris tak dikenal Oh Da-jeong (Jeon Jong-seo) demi keuntungan mereka berdua.

Sementara dia menerima, saudara laki-laki Jung-yeol, Chan-yeol (Kim Do-wan) mencoba untuk mengakhiri hubungan, yang mengakibatkan perselisihan antara dia dan calon pengantin.

Royal Loader

Drama korea terbaru yang dikabarkan akan tayang di Disney+ berjudul "Royal Loader", meski jadwal resminya belum diumumkan. Drama ini menampilkan Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu sebagai pemeran utama.

Drama Korea "Royal Loader" akan mengisahkan karakter-karakter yang berusaha merebut takhta konglomerat terbesar di Korea, dalam drama ini Lee Jae Wook berperan sebagai Han Tae Oh, dia merupakan sosok yang elegan dan berhati dingin, Lee Jun Young sebagai Kang In Ha dengan sisi baik dan jahat, serta Hong Su Zu sebagai Na Hye Won.

Penulis: Belvana Fasya Saad

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.