Sukses

Sinopsis Argylle, Tampilkan Aksi Dua Lipa dan Henry Cavill

Film aksi Argylle telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini. Film tersebut menampilkan aktor populer Henry Cavill dan penyanyi Dua Lipa.

Liputan6.com, Bandung - Film Argylle telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini 31 Januari 2024. Film yang mengangkat genre aksi thriller ini dikemas dengan jalan cerita menarik dan diperankan oleh aktor dan artis populer Hollywood.

Sebelumnya film Argylle telah tayang terlebih dahulu di London sejak Rabu, 24 Januari 2024. Film tersebut ditayangkan secara perdana di Odeon Luxe Leicester Square di London, Inggris.

Melansir dari IMDb film ini ditulis oleh Jason Fuchs dan disutradarai oleh sutradara kondang Matthew Vaughn. Matthew dikenal sebagai sutradara film populer yaitu Kingsman, X-Men: First Class, dan Stardust.

Sementara itu film ini diperankan oleh aktor dan artis populer seperti Henry Cavill, Dua Lipa, Bryce Dallas Howard, John Cena, Samuel L. Jackson, Catherine O’Hara, Sofia Boutella, hingga Ariana DeBose.

Melansir dari trailernya film ini mencakup beberapa adegan aksi menarik dengan jalan cerita yang unik. Selain itu, terdapat beberapa karakter yang berperan sebagai mata-mata dan menampilkan aksi tembak-menembak yang menegangkan.

Film Argylle mempunyai durasi film sekitar 2 jam 19 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Sebagai informasi Henry Cavill akan berperan sebagai karakter bernama Argylle, Dua Lipa sebagai Lagrange, dan Bryce Dallas Howard sebagai Elly Conway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Argylle

Menceritakan tentang seorang penulis novel mata-mata terkenal bernama Elly Conway (Bryce Dallas Howard). Selama hidupnya, Elly selalu ditemani oleh komputer dan kucing kesayangannya.

Namun, suatu hari, plot buku novel terbarunya yang telah rilis menceritakan tentang agen bernama Argylle. Dalam novelnya, agen tersebut mempunyai misi mengungkap sindikat mata-mata internasional.

Tanpa diduga plot buku terbarunya itu menjadi kenyataan dan membuat kehidupan Elly dan kucingnya yang tenang di rumah menjadi masa lalu. Ia akan dihadapkan dengan perjalanan penuh rintangan dan aksi yang lebih nyata.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Film Argylle

Berikut ini adalah daftar pemeran film Argylle:

1. Henry Cavill sebagai Argylle.

2. Dua Lipa sebagai Lagrange.

3. Bryce Dallas Howard sebagai Elly Conway.

4. Sam Rockwell sebagai Aidan.

5. Sofia Boutella.

6. Ariana DeBose.

7. John Cena.

8. Samuel L. Jackson.

9. Catherine O’Hara.

10. Bryan Cranston.

11. Jason Fuchs.

12. Jing Lusi.

13. Rob Delaney.

14. Grecia De la Paz.

15. Alaa Habib.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Argylle

Mengutip dari IMDb berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari film Argylle:

1. Alasan sutradara memilih Henry Cavill

Sutradara film Argylle yaitu Matthew Vaughn menuturkan bahwa ia memilih Henry Cavill dalam filmnya karena membutuhkan seseorang yang dilahirkan untuk memerankan James Bond.

Menurutnya orang tersebut adalah Henry Cavill dan sebenarnya Henry Cavill juga pernah mengikuti casting untuk berperan dalam film Bond in Casino Royale pada 2006 namun ia ditolak karena masih terlalu muda.

2. Digarap oleh sutradara Kingsman

Kingsman merupakan film waralaba terkenal dan populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Film yang mempunyai genre aksi dan petualangan mata-mata ini juga digarap oleh sang sutradara Matthew Vaughn.

Sehingga tidak perlu diragukan lagi film Argylle dinilai menjanjikan terutama dengan cerita terkait mata-mata.

3. Diperankan oleh aktor dan artis populer Hollywood

Film Argylle diperankan oleh sosok aktor dan artis populer Hollywood mulai dari Bryce Dallas Howard yang dikenal melalui perannya dalam film Jurassic World Dominion, The Help, hingga Black Mirror.

Kemudian aktor Henry Cavill yang dikenal dalam film Man of Steel, Justice League, dan The Witcher. Serta ada artis sekaligus penyanyi Dua Lipa yang sebelumnya muncul sebagai pemeran pendukung dalam film Barbie.

Film ini juga menampilkan sosok-sosok populer seperti Samuel L Jackson, John Cena, Sofia Boutella, Sam Rockwell, hingga Ariana DeBose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.