Sukses

Hal-Hal yang Perlu Diketahui dari Drakor All Of Us Are Dead 2

BH Entertainment mengumumkan All of Us Are Dead Musim 2 sebagai komponen kunci dari “lineup 2024” Park Ji Hu.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Korea (drakor) All of Us Are Dead season 2 dipastikan bakal digarap setelah kesuksesannya pada season 1. Drakor bertema zombie pasca-apokaliptik itu pertama kali tayang pada Juni 2022 dan sukses memiliki banyak penggemar.

Tak heran, kabar tentang pembuatan season kedua membawa kegembiraan bagi penggemarnya yang sudah sangat bersabar sekitar dua tahun ini. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan dan siapa saja yang bakal tampil dalam All Of Us Are Dead 2.

Meski begitu, paling tidak Netflix telah mengonfirmasi pembuatan season 2 sama seperti Squid Game yang tengah dalam penggarapan. Sebelumnya kabar tentang All of Us Are Dead season sempat heboh setelah agensi salah satu pemeran dari BH Entertainment mengunggah sneak peak bintang serial tersebut, Park Ji Hu.

Dalam unggahan itu, BH Entertainment mengumumkan All of Us Are Dead Musim 2 sebagai komponen kunci dari “lineup 2024” Park Ji Hu.

Dikutip dari sejumlah sumber, serial ini awalnya diperkirakan akan mulai diproduksi pada kuartal pertama tahun 2024. Ini pun membuat para penggemar sangat menantikan trailer atau teaser dari serial ini.

Sayangnya, rencana itu harus berakhir dengan kekecewaan, sebab pihak rumah produksi belum mau membagikan kontennya. Menurut informasi yang beredar, syuting akan digelar sepanjang paruh pertama 2024.

Jika syuting selesai pada Juni 2024 dan dilanjutkan jadwal pascaproduksi, penggemar mungkin akan cuplikan serial tersebut pada awal tahun 2025. Namun, pernyataan BH Entertainment meningkatkan prospek kembalinya acara tersebut sebelum 2024 berakhir. Adapun kemungkinan tanggal rilis di Netflix pada akhir 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemeran All of Us Are Dead Season 2

Pada musim pertama serial itu, para pemerannya antara lain: Lee Eun Saem berperan sebagai Mi Jin, Ham Sung Min berperan sebagai Gyeong Su, Im Jae Hyuk berperan sebagai Dae Su, Yoo In Soo berperan sebagai Gwi Nam, dan Lee Kyuhyung sebagai Jae Ik antara lain dalam acara itu.

Meskipun peran Park Ji Hu sebagai Onjo telah dikonfirmasi, susunan pemain lengkap untuk season 2 belum diungkapkan secara resmi.

Plot

Meskipun plot musim kedua belum terungkap, Netflix telah memberikan gambaran umum tentang apa yang akan diceritakan. Kisahnya dibuat dengan kemungkinan musim kedua akan lebih menarik dan diperluas.

Jika season 1 adalah periode bertahan hidup bagi manusia, dan dengan sentuhan humornya, kemungkinan season 2 akan menjadi periode bertahan hidup bagi zombie.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini