Sukses

ecentio, Merek Sehat dan Modis yang Menginspirasi Selera Hidup Anda

Lini produk ecentio mencakup kotak makan siang, botol minum, dan juicer.

Liputan6.com, Jakarta - ecentio, sebuah merek sehat dan modis yang berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup Anda. Lini produk ecentio mencakup kotak makan siang, botol minum, dan juicer, dan merek ini berkomitmen untuk membawa kenyamanan dan kebahagiaan ke kehidupan sehari-hari Anda.

PT Dachin Etech Global ("DACHIN"), ecentio menyasar konsumen Asia Tenggara dan lebih fokus pada pasar Indonesia. Beroperasi sejak 2019, selama lima tahun ini, ecentio telah secara agresif berekspansi ke berbagai saluran online dan offline, dan menduduki peringkat tinggi di berbagai platform. Berlokasi di  PT Dachin Etech Global, Offline business: 081510465513.

Tentang ecentio, kami membantu Anda memahaminya dengan memperkenalkan produk juicer yang sedang laris:

1. Kualitas dan Keamanan

Di ecentio, kami selalu mengutamakan kualitas dan keamanan. Sebagai contoh, pengocok jus dual-cup 8 mata pisau kami yang sedang laris terbuat dari kaca tebal berkualitas tinggi untuk menjamin kesehatan dan keselamatan Anda. Bahan ini tidak hanya kuat dan tahan lama, tetapi juga menjaga makanan Anda tetap segar dan asli. Lebih dari itu, pengocok jus dilengkapi dengan 8 pisau yang dapat dengan cepat menghancurkan makanan, menghemat waktu dan energi Anda.

2. Desain Multifungsi

Juicer kami tidak hanya dapat mengekstrak jus, tetapi juga dengan mudah menghancurkan es batu untuk membuat smoothie dan minuman es yang segar untuk Anda. Selain itu, Juicer kami dilengkapi dengan botol kaca tambahan yang dapat Anda gunakan sebagai cangkir dan penutup gratis, sehingga mudah menikmati minuman sehat kapan saja dan di mana saja.

3. Kinerja Optimal

Juicer ecentio dilengkapi dengan segel silikon berkualitas tinggi yang efektif mencegah kebocoran. Anda dapat membawanya keluar dengan percaya diri dan menikmati jus segar kapan saja. Selain itu, Juicer kami dirancang dengan pengisian daya USB untuk daya tahan lama, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang baterai.

4. Saluran Belanja dan Pengaruh Merek

ecentio memiliki berbagai saluran penjualan. Anda dapat membeli produk kami melalui WhatsApp, Instagram, Facebook, Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok, dan banyak platform lainnya. Selain itu, kami juga mendirikan situs web resmi kami sendiri di www.ecentioofficial.com untuk memudahkan konsumen memahami dan membeli produk kami. 

Untuk pembelian online, Anda dapat mengunjungi situs resmi ecentio: www.ecentioofficial.com. Dan semua platform belanja utama (shopee/tokopedia/lazada/tiktok).

5. Nilai Merek

Kesuksesan ecentio tidak dapat dipisahkan dari pengakuan dan pujian produk kami oleh konsumen. Kami terus meningkatkan produk kami untuk memastikan bahwa selalu terup to date dan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen.

“Kami telah berfokus pada pengembangan "Kotak Makan Siang Anti Bocor" dan "Botol Air Portabel Fashion", selalu mengejar teknologi terkini dan kualitas yang lebih baik, dan terus menyediakan produk bernilai uang serta cinta kepada pelanggan kami. layanan tim purna jual paling profesional dengan harga pantas, untuk memastikan pengalaman berbelanja berkualitas pelanggan kami dan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup mereka”, ujar Rainty selaku Brand Manager.

Kami percaya bahwa produk-produk ecentio akan menambah warna pada hidup Anda dan memungkinkan Anda menikmati gaya hidup yang lebih sehat dan modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.