Sukses

Sinopsis Drakor Captivating the King, Drama Baru Cho Jung Seok dan Shin Se Kyung

Drama Korea Captivating the King merupakan drama baru dengan tema saeguk yang diperankan oleh Cho Jung Seok dan Shin Se Kyung.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea Captivating the King telah resmi tayang sejak Sabtu (20/1/2024) di stasiun tvN. Drama ini merupakan drama baru aktor populer Korea Selatan Cho Jung Seok dan Shin Se Kyung.

Captivating the King merupakan drama romansa sejarah yang dibuat oleh sutradara Jo Nam Kook. Ia dikenal sebagai sutradara yang pernah membuat drama The Good Detective, Untouchable, dan Fantastic.

Drama ini tayang di Korea Selatan setiap hari Sabtu dan Minggu untuk menggantikan drama "Maestra: String of Truth" yang telah resi tamat. Sementara itu, bagi penonton di luar Korea bisa menyaksikannya melalui platform streaming Netflix.

Sebagai informasi aktor Cho Jung Seok merupakan aktor populer Korea Selatan yang pernah berperan dalam drama Hospital Playlist dan Oh My Ghost. Kemudian artis Shin Se Kyung dikenal melalui dramanya yaitu Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun dan THe Bride of Habaek.

Melalui drama ini Cho Jung Seok akan berperan sebagai karakter bernama Lee In seorang pangeran yang mempunyai kakak laki-laki bernama Raja Lee Sun. Kemudian Shin Se Kyung akan berperan sebagai karakter bernama Kang Hee Soo.

Karakter Kang Hee Soo sendiri merupakan seorang perempuan yang mendapatkan ketenaran sebagai pemain baduk yang tidak dikenal. Sampai akhirnya kedua karakter tersebut saling terikat pada suatu takdir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Captivating the King

Melansir dari Asianwiki Captivating the King menceritakan tentang seorang pangeran bernama Lee In (Cho Jung Seok). Ia mempunyai kakak laki-kaki bernama Raja Lee Sun dan sangat peduli kepadanya.

Lee In membuat sumpah setia kepada kakak laki-lakinya hingga suatu hari Lee In disandera oleh Dinasti Qing. Raja Lee pun segera memandang kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya.

Karena hal tersebut Lee In menanggung rasa sakit dan emosional mendalam sampai suatu hari dia bertemu dengan pemain baduk tak dikenal yang bertaruh pada permainannya. Lee In terpesona dengan pemain baduk tersebut.

Suatu hari, Lee In menjadi raja dan memegang posisi tertinggi ia dikenal sebagai seseorang yang kuat namun di dalam hatinya dia sedih dan lemah. Sementara itu Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) mendapatkan ketenarannya sebagai pemain baduk yang tidak dikenal.

Hee Soo bertemu dengan Pangeran Lee In dan jatuh cinta kepadanya, melalui pusaran takdir dia menjadi mata-mata dan mendekati Raja Lee In untuk membalas dendam.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Captivating the King

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Captivating the King:

1. Cho Jung Seok sebagai Lee In

2. Shin Se Kyung sebagai Kang Hee Soo

3. Lee Sin Young sebagai Kim Myung Ha

4. Choi Dae Hoon sebagai Lee Sun

5. Lee Gyu Hoe sebagai Park Jong Hwan

6. Yang Kyung Won sebagai Yoo Hyun Bo

7. Cho Seong Ha sebagai Kim Jong Bae

8. Kang Hong Suk sebagai Jo Sang Hwa

9. Park Ye Young sebagai Court Lady Dong

10. Jang Young Nam sebagai Queen Dowager Park

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drama Captivating the King

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari Drama Captivating the King:

1. Drama Saeguk

Drama Captivating the King merupakan drama dengan genre atau tema drama saeguk yaitu drama yang mengambil latar waktu dari masa kerajaan Korea. Pasalnya melalui drama ini menceritakan tentang kehidupan di jaman kerajaan tersebut.

Karakter yang diperankan oleh Cho Jung Seok juga berperan sebagai seorang pangeran yang kemudian tinggal dalam sebuah kerajaan Korea.

2. Comeback Drama Cho Jung Seok

Drama ini menjadi comeback perdana Cho Jung Seok dalam karier akting di sebuah drama. Pasalnya Cho Jung Seok terakhir kali berakting dalam drama “Hospital Playlist 2” yang tayang pada 2021 lalu.

Terhitung sudah tiga tahun Cho Jung Seok tidak terlibat dalam proyek drama apa pun sehingga drama ini menjadi comeback perdananya di tahun 2024.

3. Tayang di Netflix

Drama Captivating the King bisa disaksikan melalui platform streaming Netflix dan sudah bisa disaksikan sejak Sabtu, 20 Januari 2024. Sebagai informasi mengutip dari situs resmi Netflix drama ini bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini