Sukses

Desta Sering Dijodohkan dengan Boiyen, Berikut Profilnya

Presenter kondang Desta akhir-akhir ini kerap dijodohkan dengan Boiyen. Berikut ini adalah profil Boiyen yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dan presenter.

Liputan6.com, Bandung - Presenter dan komedian Desta Mahendra akhir-akhir ini sering dijodoh-jodohkan dengan rekan presenternya yaitu Boiyen. Perjodohan tersebut muncul setelah keduanya terlihat kompak ketika memandu acara televisi bersama.

Warganet berpendapat aksi kocak dan kompak mereka membuat banyak orang merasa baper (bawa perasaan). Bahkan banyak warganet yang memenuhi kolom komentar Instagram keduanya untuk memberikan dukungan.

Meskipun begitu Boiyen dan Desta justru menanggapinya sebagai hal yang santai dan justru menjadikannya bahan bercandaan masing-masing. Melansir dari Dream, Boiyen juga menganggap Desta sebagai rekan kerja dan keluarga sendiri.

Wanita berusia 36 tahun tersebut juga berharap bahwa candaan-candaan yang ada dalam acara tidak membuat warganet berharap keduanya berjodoh. Sehingga pihaknya menegaskan jika hubungannya hanya sebatas rekan kerja yang mendukung satu sama lain.

"Chatting sebatas kerjaan saja, saling support," kata Boiyen.

Sebagai informasi awal mula Boiyen mendapatkan perhatian publik dan dijodohkan dengan Desta setelah ia menggantikan posisi Enzy Storia sebagai host atau pembawa acara. Pasalnya Enzy saat ini menetap di Amerika Serikat setelah menikah dengan Molen Kasetra.

Melalui acara tersebut kebersamaan Boiyen dan Desta mencuri perhatian penonton karena terlihat kompak. Alhasil beberapa penonton mulai menjodoh-jodohkan Desta yang saat ini sudah berstatus duda.

Keduanya juga terlihat santai dan justru semakin akrab untuk bercanda bersama-sama dan menghibur para penonton acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Boiyen

Melansir dari beberapa sumber Boiyen mempunyai nama asli Yeni Rahmawati dan lahir pada tanggal 18 Januari 1987. Sebelum dikenal sebagai pembawa acara, Boiyen ternyata mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Diketahui Boiyen telah memulai kariernya sejak usia muda tepatnya ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Boiyen sering bernyanyi dari panggung ke panggung dan sudah melalui banyak sekali pahitnya berkarier di dunia hiburan.

Pada 2013 Boiyen merilis sebuah album bertajuk “Seperti Pelangi” yang membawanya dikenal publik. Melalui album tersebut ia membawakan lagu dari berbagai genre mulai dari pop, R&B, hingga pop-dangdut.

Sementara itu namanya semakin dikenal publik usai merilis single perdana bertajuk “Cintaku Lowbat”. Sejak itu namanya semakin dikenal publik dan mulai merambah sebagai pembawa acara di televisi.

Boiyen juga pernah berkarier dalam dunia akting dan debut dalam sebuah sinetron yang tayang di televisi. Namanya kembali dikenal publik usai menjadi pembawa acara di televisi yaitu “Tonight Show” bersama host ternama Vincent dan Desta.

3 dari 3 halaman

Pernah Tergabung dalam Grup Duo Marmut

Boiyen pernah bergabung dengan sebuah grup bernama Duo Marmut yang diproduseri oleh Bopak Castello. Grup Duo Marmut terdiri dari Boiyen dan salah satu sosok selebritas populer Melanie Ricardo.

Duo Marmut berdiri sejak 2014 lalu dan sempat merilis sebuah single lagu bertajuk “Endespoy”. Diketahui grup tersebut dibentuk untuk seru-seruan mengingat keduanya suka melawak dan Melanie Ricardo merupakan seorang presenter.

Boiyen pernah menceritakan bahwa grup ini dibuat dengan mengemas dangdut dan komedi sehingga sering diundang dalam beberapa program televisi. Lagunya sendiri juga masih diterima oleh para penikmat musik.

Saat ini Duo Marmut sendiri sudah tidak terlalu eksis lagi pasalnya baik Boiyen dan Melanie Ricardo telah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini