Sukses

Sinopsis dan Jadwal Tayang 'Marry My Husband', Kisah Balas Dendam dari Masa Lalu

Marry My Husband adalah serial fantasi drama dengan plot cerita perselingkuhan dan balas dendam.

Liputan6.com, Jakarta - Marry My Husband merupakan film Drama Korea adaptasi webtoon berjudul sama. Webtoon yang ditulis oleh penulis Sungjosak ini dirilis pada tahun 2022. 

Dirangkum dari berbagai sumber, Marry My Husband adalah serial fantasi drama dengan plot cerita perselingkuhan dan balas dendam.

Pemain utama drama Marry My Husband pertama ada aktris cantik Park Min Young berperan sebagai Kang Ji Won. 

Dalam drama ini, karakter Kang Ji Wo awalnya adalah seorang wanita polos dan lurus. Ia merupakan wanita yang tidak pintar berdandan, dengan kacamata dan rambut ikat satu. 

Kang Jo Won bisa menikah dengan Park Min Hwan karena kepolosan yang ia miliki di masa lalu. Dirinya tidak bisa melihat kalau sahabat yang ia percaya adalah seorang "ular". 

Namun, saat kembali ke masa lalu, sosok Ji Won menjadi wanita yang savage dan penuh dendam masa lalu. Sinopsis Marry My Husband mengikuti kisah balas dendam Kang Ji Won (pemain Park Min Young) yang sakit parah menderita kanker. 

Ia mengetahui sahabatnya Jung Soo Min (pemain Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (pemain Lee Yi Kyung) selingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Kang Ji Won kemudian meninggal dibunuh oleh suaminya sendiri. Saat dia membuka matanya, Kang Ji Won mendapati dirinya kembali ke masa lalu, 10 tahun sebelum dia menikah dengan Park Min Hwan. 

Kang Ji Won kemudian berencana membalas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo) yang merupakan bosnya. 

Jadwal tayang drakor Marry My Husband epsiode 5 yakni Senin 15 Januari 2024 dan episode 6 pada 15 - 16 Januari 2024 di Prime Video. 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini