Sukses

Bebas, Muhyani Gelar Selamatan hingga Kapolresta Serkot Berkunjung

Selamatan kecil-kecilan digelar keluarga Muhyani, usai penjaga kambing itu dinyatakan bebas dari segala tuntutan Kejari Serang dan Polresta Serkot.

Liputan6.com, Serang - Selamatan kecil-kecilan digelar keluarga Muhyani, usai penjaga kambing itu dinyatakan bebas dari segala tuntutan Kejari Serang dan Polresta Serkot. Mereka sangat bersyukur dengan kebijakan dari penegak hukum itu.

"Sebagai pihak keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terkait masalah ini ya. Sekadar ala kadarnya gitu lah, buat menjamu ada tamu yang ingin menjenguk dari keluarga, temen," ujar Ruslan, keponakan Muhyani, dirumahnya, Sabtu, (16/12/2023).

Kapolresta Serkot juga datang berkunjung ke rumah Muhyani membawa sembako, serta memeriksa kesehatan penjaga kambing itu. Keluarga mengaku senang dengan silaturahmi dan perhatian yang dilakukan kepolisian.

"Silaturahmi, dari keluarga senang, merasa keluarga ini diperhatikan. Alhamdulillah Kapolres sudah datang ke rumah bapak Muhyani ini, menyambut dengan gembira," terangnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapolresta Serkot Ingin Diterima Sebagai Keluarga

Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto mengaku kedatangannya untuk ajang merajut tali silaturahmi dengan masyarakat. Salah satunya keluarga Muhyani, penjaga kambing yang melawan maling hewan ternaknya hingga tewas.

"Karena kami menangani ini bukan orangnya, tapi perilakunya atau kejahatannya. Hanya membawa tanda silaturahmi, supaya kami bisa lebih dekat dan diterima sebagai bagian keluarga," ujar Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot, di lokasi yang sama, Sabtu, (16/12/2023). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.