Sukses

Cocok Untuk Vegan, Produk Olahan Kacang Kedelai dan Jamur Ini Mirip Daging Asli

Pengunjung antusias karena produk ini mirip dengan daging asli sekalipun bukan dendeng dan bukan abon.

Liputan6.com, Jakarta - Produk olahan kacang kedelai dan jamur diserbu pengunjung Earth Festival 2023 di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta beberapa waktu lalu. Bahkan sebelum kegiatan pameran yang digelar selama tiga hari itu selesai, camilan yang cocok bagi vegan itu sudah ludes.

Namanya Vege Vibes. Pengunjung antusias karena produk ini mirip dengan daging asli sekalipun bukan dendeng dan bukan abon.

“Kami kaget juga sih atas minat dan daya tarik pengunjung akan produk kami, banyak juga yang tertipu tekstur dan rasa dendengnya. Sebenarnya masih banyak nih pengunjung yang dateng ke stand dan mau nyobain produk kami, tapi sudah ludes terjual semua tiga jam sebelum acara selesai.” ujar Sherli, Business Development Vege Vibes.

Kehadiran tokoh-tokoh terhormat menambah kemegahan festival ini, seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, serta Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie.

“Partisipasi langsung mereka menggarisbawahi pentingnya komitmen Vege Vibes dalam mempromosikan usaha local yang berkelanjutan dan kreatif,” ucapnya.

Acara Earth Festival 2023 berbasis lingkungan dengan tema “Culture of Humanity: Honoring the Earth and Respecting All Beings”, menjadi sorotan bagi para pengunjung serta meningkatkan kesadaran akan isu-isu lingkungan serta keberlangsungan hidup. Sama seperti Earth Festival 2023, Vege Vibes juga berusaha untuk menjadi pemimpin dalam mendorong perubahan positif menuju keberlanjutan tersebut melalui produk-produk vegannya. Kesuksesan tahun ini memberikan dorongan energi untuk terus melanjutkan perjuangan ini di masa mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.