Sukses

Hyundai Sukses Jadi Sponsor Piala Dunia U-17

Liputan6.com, Solo - Timnas U-17 Jerman resmi keluar sebagai juara Piala Dunia U-17 di Indonesia, setelah mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti di Stadion Manahan Solo pada Sabtu malam (2/12/2023).

Dengan berakhirnya laga final tersebut, maka berakhirlah rangkaianPiala Dunia U-17 Indonesia 2023.

Indonesia sukses menjadi tua rumah Piala Dunia kelompok umur tersebut. Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023,Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia menjadi salah satu sponsor turut perhelatan akbar.

Hyundai menyiapkan program Empowering Champs of Tomorrow. Pada pertandingan tadi malam, Hyundai mengajak pemenang special test drive untuk menyaksikan momen bersejarah final pertandingan Piala Dunia U-17.

Di mana sebelumnya, Hyundai mengadakan special test drive mulai (19/10/2023) hingga (23/11/2023) untuk memenangkan dua tiket dan paket perjalanan menonton final.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan Hyundai selaku Official Sustainable Mobility Partner dari FIFA U-17 World Cup Indonesia bangga dapat berpartisipasi dalam menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan.

Ia mengaku senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering Champs of Tomorrow.

"Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam even akbar ini. Apalagi bisa berkontribusi dalam membentuk masa depan sepak bola,” ujar dia.

Perhelatan ajang Piala Dunia U17 Indonesia 2023T dibuka sejak 10 November 2023 di empat lokasi berbeda, yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Test Drive

Sementara itu. Fransiscus menyebut pihaknya mendukung kesuksesan kempetisi internasional tersebut.

Dirinya menjelaskan, tak hanya sebagai sponsor Hyundai menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara turnamen.

Pada brand activation area, pengunjung dapat mencoba bermain football mini, tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Pengunjung juga dapat poin tambahan dengan bermain Say Hyundai dan mengunggah foto atau video pada Instagram. Brand experience space ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik.

3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. "Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.