Sukses

Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta, Ini Link Tiket dan Cara Belinya

Sejak Senin (30/10/2023), penjualan tiket pre-sale untuk konser Ed Sheeran telah resmi dibuka. Berikut link dan cara membeli tiketnya.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Ed Sheeran telah membagikan informasi terkait konsernya yang akan digelar di Jakarta pada 2 Maret 2024 mendatang. Diketahui konser tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Penjualan tiket pre-sale konser Ed Sheeran sendiri sudah dibuk sejak Senin (30/10/2023) melalui situs resmi edsheeraninjakarta.com. Diketahui, penjualan pre-sale tiket tersebut dibuka untuk nasabah yang menggunakan kartu UOB (United Overseas Bank).

Penjualan tiket konser pre-sale tersebut akan dibuka mulai dari 30 hingga 1 November 2023. Adapun untuk penjualan tiket konser secara umum akan mulai dibuka pada Kamis (2/11/2023).

Pihak promotor konser Ed Sheeran di Jakarta salah satunya akan dikelola oleh promotor PK Entertainment. Kabar terkait penjualan konser juga turut dibagikan melalui media sosial Instagram resminya sejak 20 Oktober lalu.

@teddysphotos mengundang Anda ke Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 di Jakarta pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno. Tiket hanya tersedia di edsheeraninjakarta.com,” tulis @pkentertainment.id.

Diketahui saat ini harga tiket termurah yang dijual untuk konser Ed Sheeran tersebut sekitar Rp900.000 untuk seat Green. Adapun tiket termahal ada pada seat Pink yang dibanderol dengan harga Rp5 juta lebih jelasnya berikut ini adalah daftar harga tiket konsernya:

  • Green: Rp900.000
  • Yellow: Rp1.500.000
  • Orange: Rp2.000.000
  • Blue: Rp2.500.000
  • Purple: Rp3.500.000
  • Pink: Rp5.000.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Membeli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta 2024

Pembelian tiket konser Ed Sheeran Jakarta 2024 diakses melalui situs resminya edsheeraninjakarta.com. Adapun melalui situs tersebut terdapat dua jenis pembelian yaitu pre-sale nasabah UOB dan umum.

Pembelian pre-sale bisa dilakukan mulai dari 30 Oktober 2023 pukul 10 hingga 1 November 2023 pada pukul 9.59. Adapun untuk pembelian secara umum baru akan dibuka pada 2 November 2023 mendatang, lebih jelasnya berikut ini cara untuk membeli tiketnya:

  1. Pastikan pembeli mempunyai akun Loket.com yang telah terdaftar.
  2. Kemudian pada pembelian pre-sale siapkan kartu kredit UOB yang telah memenuhi syarat.
  3. Para calon pembeli kemudian akan diminta untuk memasukan 6 digit pertama nomor kartunya.
  4. Jika semua telah tersedia maka pembeli bisa membuka terlebih dahulu situs resmi dari edsheeraninjakarta.com.
  5. Kemudian geser kebawah sampai menemukan pilihan ‘UOB Pre-sale’.
  6. Selanjutnya ikuti petunjuk pembelian yang tersedia dan masukan 6 digit nomor kartu kredit UOB, dan pastikan baca serta terima syarat dan ketentuannya.
  7. Pembeli pun bisa memilih tempat duduk yang diinginkan berdasarkan kategori yang tersedia.
  8. Jika sudah memilih tempat duduk maka bisa lanjut menyelesaikan pembayaran dan tinggal menunggu konfirmasi pemesanan melalui email yang terdaftar.
  9. Pastikan data-data pembeli yang dimasukan adalah data yang sah dan benar.
3 dari 4 halaman

Ketentuan

Berikut ini adalah beberapa ketentuan untuk pembelian tiket Ed Sheeran di Jakarta:

  1. Untuk penjualan tiket pre-sale berlaku bagi pengguna nasabah UOB berikut:
  • Kartu kredit UOB yang diterbitkan di Singapura, Malaysia, Thailand, atau Indonesia (termasuk kartu kredit TMRW yang diterbitkan di Thailand atau Indonesia).
  • Kartu debit UOB yang diterbitkan di Singapura, Malaysia, atau Thailand (termasuk kartu debit TMRW yang diterbitkan di Thailand).

2. Tiket hanya bisa dibeli melalui situs resminya yaitu edsheeraninjakarta.com dan tiket bisa digunakan untuk masuk ke konser Ed Sheeran: +-=÷x di Jakarta.

3. Penjualan tiket dibatasi maksimal enam per transaksi dalam kategori yang sama. Satu alamat email dan satu nomor telepon dibatasi satu transaksi.

4. Nama harus sesuai dengan kartu identitas yang sah merupakan hal yang wajib untuk membeli tiket konser tersebut. Pastikan ketika melakukan pembelian tiket data yang digunakan adalah data yang sah dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor).

5. Tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

6. Agar tiket yang dibeli valid ketika konser berlangsung pembeli tiket (pemesan utama) akan diminta untuk menyediakan barang dibawah ini bersama tiketnya:

  • Kartu Identitas dengan foto (KK/KTP/SIM/Paspor)
  • Email konfirmasi pesanan

7. Pemegang tiket adalah setiap orang yang mempunyai atau menguasai tiket untuk memasuki area acara pada tanggal pelaksanaan acara. Satu tiket berlaku untuk satu orang pemegang tiket dan untuk satu kali masuk ke area acara.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

8. Jika hadir dalam grup pembeli tiket (pemesan utama) wajib untuk hadir agar seluruh rombongan bisa memasuki area konser. Kemudian semua anggota dalam satu pesanan wajib memasuki area acara pada waktu yang bersamaan.

9. Dengan membeli tiket konser tersebut pembeli telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pribadi anda secara terbatas untuk keperluan konser tersebut.

10. Dalam konser tersebut terdapat enam kategori utama dimana seluruh kategori merupakan kategori dengan kursi bernomor. Mulai dari kategori Pink, Purple, dan Blue adalah area duduk datar dan kategori Orange, Yellow, dan Green adalah area duduk bertingkat.

11. Nomor kursi tersebut tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan.

12. Terdapat kuota dalam jumlah terbatas untuk tempat duduk yang bisa diakses dengan kursi roda, maka dari itu untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi layanan pelanggan yang tersedia untuk memproses pemesanannya.

13. Untuk pemesanan tempat duduk yang bisa diakses kursi roda wajib untuk melampirkan Surat Keterangan Dokter yang sah dan penyelenggara acara hanya menerima surat keterangan dokter dari institusi yang sah baik klinik atau rumah sakit.

14. Ketentuan lebih jelasnya dan segala informasi dapat diakses melalui situs resmi konsernya dan media sosial resmi pihak promotor yaitu PK Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini