Sukses

Pernikahan Adinda Thomas Dihadiri Banyak Artis, dari Sheila Dara hingga Jennifer Dunn

Momen pernikahan Adinda Thomas masih menjadi perhatian publik. Pasalnya, dalam hari bahagianya tersebut rekan-rekan sesama artis turut hadir di antaranya Sheila Dara, Sophia Latjuba, hingga Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Bandung - Pernikahan artis Adinda Thomas baru saja sukses digelar pada Minggu (8/10/2023) dengan sang kekasih yaitu Raka Akmal. Adapun pernikahan indah tersebut ramai dihadiri oleh keluarga, sahabat, hingga rekan sesama artisnya.

Adinda Thomas menggelar pernikahan dengan adat sunda yang didukung dengan kebaya putih dan siger sunda yang menawan. Selain itu Adinda juga menerim mas kawin logam mulai dengan berat 100 gram serta uang tunai Rp8.104.523.

Pernikahan Adinda Thomas juga banyak dihadiri oleh rekan sesama artinya terutama dari pemeran film populernya yang bertajuk ‘KKN di Desa Penari’. Terlihat ada Aulia Sarah hingga Tissa Biani yang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Artis ternama Sophia Lajtuba juga turut terlihat hadir dalam acara pernikahan Adinda Thomas menggunakan pakaian berwarna merah. Terlihat aktor dan pelawak Aming juga menghadiri acara tersebut dengan busana berwarna hitam.

Adapun selebritas Jennifer Dunn terlihat hadir dalam acara Adinda Thomas dengan menggunakan pakaian yang elegan bak ibu pejabat. Diketahui Jennifer Dunn menghadiri pernikahan tersebut bersama pasangannya dan mengunggah momen tersebut di Instagram. 

Selain itu, pasangan artis Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha juga terlihat dengan kompak menghadiri acara pernikahan sahabatnya tersebut. Perlu diketahui Sheila Dara dikenal sebagai salah satu sahabat baik Adinda Thomas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persahabatan Adinda Thomas, Fita Anggriani, dan Sheila Dara

Kehadiran Sheila Dara dan Fita Anggriani dalam pernikahan Adinda Thomas memperlihatkan bahwa tiga sekawan ini merupakan teman dekat. Mengingat ketiganya sudah saling bersahabat sejak mereka masih single.

Adinda Thomas, Fita Anggriani, dan Sehila Dara sudah berteman kurang lebih selama 10 tahun. Ketiganya masih bersahabat meski satu persatu ketiganya mulai menikah dengan pasangannya masing-masing.

Meski jarang bertemu ketiga sahabat ini kerap menyempatkan waktu bersama meski tidak lama. Melansir dari Fimela ketiganya memulai persahabatan di tahun 2013 saat sama-sama berkarier sebagai artis.

Melansir dari unggahan media sosial masing-masing, tiga sekawan ini sering terlihat menonton bersama hingga berlibur bersama-sama. Adapun di antara ketiganya Fita Anggriani, menjadi orang pertama yang menikah kemudian disusul Sheila Dara pada 2022 lalu dan pada tahun ini Adinda Thomas resmi menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini