Sukses

Suasana Haru saat Bupati Banyumas Achmad Husein Pamitan ke Warga

Bupati Banyumas Achmad Husein bersama Ny Erna Husein mengajak Wakil Bupati Sadewo bersama Ny Eni Sadewo memberi penghormatan kepada warga dan Pramuka Banyumas dengan membungkukan badan sedalam-dalamnya untuk pamitan

Liputan6.com, Banyumas - Suasana penuh haru menyelimuti upacara pelantikan 9.299 Pramuka Garuda Kwarcab Banyumas di Stadion Sepak Bola GOR Satria Purwokerto, Sabtu 16 September 2023.

Usai memberikan sambutan Bupati Banyumas Achmad Husein bersama Ny Erna Husein mengajak Wakil Bupati Sadewo bersama Ny Eni Sadewo memberi penghormatan kepada warga dan Pramuka Banyumas dengan membungkukan badan sedalam-dalamnya.

Sebelum membungkukan badan sebagai tanda penghormatan dan ucapan terima kasih, suara Bupati Achmad Husein terdengar parau saat memberi sambutan. Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pramuka Banyumas yang sudah berbuat banyak untuk dirinya dan Banyumas.

Husein dilantik menjadi Bupati sejak tahun 2013 lalu sudah 10 tahun menjabat sebagai Bupati bahkan 5 tahun sebelumnya telah menjadi Wakil Bupati. Dalam lima tahun terakhir ia didampingi Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono dan akan mengakiri jabatan pada tanggal 24 September ini.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelantikan Pramuka Terakhir

Upacara pelantikan pramuka garuda tersebut merupakan yang terakhir baginya dan Wakil Bupati lantaran minggu depan tepatnya tanggal 24 September, periode sebagai Bupati dan Wakil Bupati telah selesai.

Dalam pidatonya, Husein menyampaikan pamit dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banyumas khususnya anggota Pramuka Banyumas.

"Sebelum mengakiri sambutan saya dan Pak Dewo mengucapkan beribu-ribu terima kasih, terima kasih sebanyak banyaknya, karena kalian telah membuat nama besar Banyumas. Kalian telah berprestasi luar biasa, selama kami memimpin Banyumas. Kalian semua membuat hati saya besar. Saya mengucapkan terima kasih," katanya

Husein juga mengajak Pramuka Banyumas, untuk terus mengabdi dengan menjadi Pramuka sejati dan sejati jatinya pramuka untuk kemajuan Banyumas kedepan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.