Sukses

Viral Seleb TikTok Istri Polisi di Probolinggo Marahi Siswi Magang Jadi Sorotan Warganet

Baru-baru ini seleb TikTok asal Probolinggo menjadi perhatian warganet usai memarahi siswi magang disebuah swalayan.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini viral sebuah video seorang seleb TikTok yang terlihat memarahi seorang siswi magang di sebuah swalayan. Seleb tersebut diketahui bernama Luluk Nuril.

Adapun video tersebut turut diunggah di TikTok pribadi @luluk.nuril. Dilihat dari video yang beredar, diketahui Luluk memarahi siswi tersebut diduga kecewa terhadap pelayanan yang diberikan magang tersebut.

Adapun peristiwa tersebut semakin membesar setelah diunggah di TikTok yang kini telah disaksikan oleh banyak warganet.

Pihak sekolah dari tempat siswi magang tersebut akhirnya tidak terima dengan perlakukan dari sang seleb. Usai kejadian, siswi magang tersebut sempat mengalami ketakutan karena wajahnya yang viral di media sosial.

Saat ini pihak SMK Negeri 1 Kota Probolinggo melaporkan kasus tersebut ke polisi dan meminta untuk diproses hukum.

Humas SMKN 1 Kota Probolinggo Yuni Hidayati mengatakan jika laporan tersebut juga terkait ITE tentang pencemaran nama baik dan perlindungan anak.

"Untuk kejadiannya kita juga melaporkan ke Polres Probolinggo Kota terkait ITE tentang pencemaran nama baik dan perlindungan anak," ujarnya dikutip Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Luluk Nuril?

Luluk Nuril merupakan seorang seleb TikTok asal Probolinggo, Jawa Timur yang mempunyai pengikut sekitar 945 ribu lebih. Luluk juga diketahui sebagai seorang pebisnis fesyen.

Ia diketahui mempunyai bisnis LN Collection yang menjual pakaian dan LN Thrift yang menjual barang-barang thrift dari luar negeri.

Luluk juga merupakan brand ambassador dari klinik kecantikan yang sering ia promosikan di media sosialnya.

Saat ini seleb TikTok asal Probolinggo tersebut diketahui telah menikah dengan seorang polisi bernama Mochamad Nuril.

Suaminya diketahui mempunyai jabatan bripka yang tercatat sebagai anggota Polsek wilayah hukum Polres Probolinggo. Ia diketahui menjabat menjadi Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Saat ini Luluk tengah menjadi perhatian warganet setelah beredar video viral dirinya yang memarahi siswi magang di sebuah swalayan. Aksinya mendapatkan kecaman dari warganet karena dinilai arogan dan pihak sekolah siswi tersebut melaporkannya kepada kepolisian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.