Sukses

Timnas Chinese Taipei Siapkan Jurus Jitu Lawan Timnas Indonesia

Timnas Taipei akan melawan Timnas Indonesia pada tanggal 9 September 2023 di Stadion Manahan Solo. Pelatih Timnas Taipei mengaku sudah mengantongi cara bermain lawannya melalui tayangan video.

Liputan6.com, Solo - Babak kualifikasi Piala Asia U-23 pertandingan pertama Grup K akan digelar di Stadion Manahan Solo pada tanggal 9 September dan 12 September 2023 mendatang. Dalam laga perdana tersebut Timnas U-23 akan menjalani pertandingan pertama melawan Chinese Taipei. Timnas Chinese Taipei akan melakoni laga perdananya di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Timnas Turkmenistan pada 9 September mendatang.

Pada sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia, Pelatih Timnas Chinese Taipei Tseng Tai-Lin mengatakan timnya baru saja menjalani training camp (TC) di Malaysia. Tseng Tai-Lin menyebut sudah melihat gaya permainan lawannya itu dari rekaman video.

Tseng Tai-Lin memboyong 23 pemainnya dan sempat melakukan laga uji coba melawan tim Malaysia. Tseng Tai-Lin menyebut dirinya mengaku senang bisa berada satu tim dengan Timnas Indonesia.

"Kami akan bersiap bermain di sini dengan hasil maksimal (lolos ke Qatar)," kata dia di Solo, Selasa (5/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Lolos ke Qatar

Dirinya menyebut sudah melihat permainan caon kedua lawannya itu melalui video, ia pun menyebut sudah melakukan antisipasi untuk bisa lolos kualifikasi dan mendapatkan kemenangan melawan dua tim itu terkhusus Timnas Indonesia.

"Sudah melihat video (permainan) mereka, kami bertekad untuk menang di sini. Kita akan menampilkan terbaik besok," tutur dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Taipei Liang Meng-Hsin mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah melakukan latihan serta persiapan jelang mereka menghadapi Turkmenistan dan Indonesia. 

"Tekad kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Qatar akan menampilkan yang terbaik," tegasnya. 

Untuk diketahui, Timnas Chinese Taipei akan menjalani pertandingan perdana di Grup K babak kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo pada tanggal 6 September 2023 pukul 19.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.