Sukses

Sinopsis 'Talk To Me', Ketika Tangan Misterius Bawa Teror Mencekam

Film horor Talk To Me kini telah resmi tayang di bioskop Indonesia membawa kisah mencekam penuh teror sebuah benda misterius berbentuk tangan.

Liputan6.com, Bandung - Film horor rilisan A24 berjudul "Talk To Me" telah resmi tayang perdana di bioskop Indonesia sejak 23 Agustus 2023. Talk To Me sudah dapat disaksikan lebih awal di bioskop Cinema XXI.

Talk To Me adalah film asal Australia yang menjadi film yang sangat dinantikan karena jalan ceritanya yang disebut-sebut mengerikan. Melalui trailer yang telah dirilis, film ini memperlihatkan beberapa adegan penuh teror mengerikan.

Film berdurasi 1 jam 35 menit ini disutradarai oleh Danny Philippou dan Michael Philippou yang hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas.

Beberapa kritikus film juga mengungkapkan film horor ini termasuk film terbrutal dengan beberapa adegannya yang mengerikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan tentang sekelompok anak muda yang menemukan sebuah benda berbentuk tangan. Benda misterius tersebut ternyata bisa membuat mereka berkomunikasi dengan alam roh dan membuat para anak-anak muda itu merasa tertantang.

Mereka membuat sebuah aturan untuk bermain dengan tangan misterius tersebut untuk melakukan koneksi dengan roh lain selama 90 detik sebelum roh tersebut jadi tinggal di tubuh manusia.

Namun, tanpa disangka-sangka permainan yang awalnya mereka rasa menyenangkan justru menjadi petaka. Mereka tidak menduga akan mengalami sejumlah hal-hal aneh hingga teror mengerikan yang mulai mengikuti mereka.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

1. Ari McCarthy sebagai Cole

2. Hamish Phillips sebagai Tyson

3. Kit Erhart-Bruce sebagai Peck

4. Sarah Brokensha sebagai Fiona

5. Jayden Davison sebagai Jayden

6. Sunny Johnson sebagai Duckett

7. Sophie Wilde sebagai Mia

8. Marcus Johnson sebagai max

9. James Oliver sebagai James

10. Joe Bird sebagai Riley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.