Sukses

Bintang K-Pop Dong Sicheng Terlibat Kencan Buta

Drama Tiongkok yang dibintangi bintang K-Pop berkisah tentang kehidupan cinta penyewa dan pemilik flat.

Liputan6.com, Semarang - Bintang K-Pop dari NCT, Dong Sicheng atau biasa dikenal Winwin terlibat hubungan asmara serius dengan artis Cina, He Hongshan. Hubungan mereka menjadi obrolan di media sosial.

Hubungan asmara itu mereka adalah jalinan cerita drama Tiongkok yang berjudul Sweet Games (Permainan Cinta).

Drama ini menceritakan tentang kisah romantis antara Yan Yue (Dong Sicheng) dan An Ran (He Hongshan). Yan Yue, seorang pria tampan dan dingin. Ia seorang dubber pengisi suara.

Diawali ketika Yan Yue dipertemukan oleh An Ran (He Hongshan) seorang pengusaha muda yang sedang jatuh terpuruk kekurangan uang. Pertemuan mereka diawali oleh hubungan pemilik dan penyewa dimana Yan Yue menjadi pemilik apartemen yang disewa oleh An Ran dan mereka tinggal bersebelahan di apartemen tersebut.

Setelah beberapa lama tinggal berdampingan sebagai tetangga, Yan Yue dan An Ran terlibat sebuah kencan buta. Karena kencan buta itu untuk urusan pekerjaan, maka ketika ada perasaan saling tertarik, keduanya menolak mengakui perasaan tersebut.

Sering bertemu keduanya mulai mengakui ada rasa cinta tumbuh di antara mereka. Setelah menjadi sepasang kekasih mereka pun juga harus melewati berbagai tantangan bersama.

Mulai dai hubungan mereka ternyata tidak direstui Ibu Yan Yue karena menganggap perbedaan usia mereka yang lumayan jauh dimana An Ran terpaut 6 tahun lebih tua. 

Akting kedua bintang ini banyak dipuji penggemar. Pujian berlimpah ditujukan kepada Dong Sicheng karena drama ini adalah debut aktingnya.

Selain dikenal sebagai salah satu member grup k-pop NCT di unit WayV, Dong Sicheng adalah lulusan Central Academy Drama di Beijing.  Kemampuan berakting yang didapatnya, memudahkannya menjalin chemistry yang kuat dengan partner aktingnya di drama ini.

Untuk penggemar drama China bisa menyaksikan akting Dong Shiceng dalam 24 episode secara  gratis di weTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini