Sukses

Serial Mozachiko: Terbukanya Rahasia Perempuan Berpayung Kuning

Setelah tahu sosok perempuan berpayung kuning, Chiko menyesal telah putus dengan Moza. Akankah bisa balikan?

Liputan6.com, Semarang - Drama remaja yang ditayangkan weTV yakni serial Mozachiko memasuki episode 9. Pada episode ini, misteri manis yang membuat Chiko penasaran siapa di balik perempuan berpayung kuning itu kian hari kian ramai setelah Dodi menerbitkan artikel misteri manis yang ramai diperbincangkan itu.

Keberadaan perempuan berpayung kuning yang ternyata adalah Moza. Fakta ini membuat Chiko marah kepada Nancy karena selama ini yang mengaku dibalik misteri manis adalah dirinya.

Nancy yang tahu perihal Moza adalah orang yang menolong Chiko di saat kecelakaan mulai mendapat cibiran dari para siswa. 

Disaat Nancy mendapat cibiran dan tekanan dari siswa lain. Moza datang mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Moza meminta bahwa semua artikel yang diterima oleh para siswa itu adalah belum tentu benar. 

Namun, upaya Moza untuk meredakan situasi tak disambut dengan baik oleh Nancy, Nancy masih tetap seperti dulu, yakni membenci Moza.

Terlebih Nancy tahu kalau Moza adalah kakak tiri Nancy. Kondisi itu membuat Moza sedih. Chiko datang untuk menghibur Moza.

Chiko merasa menyesal dengan keputusannya mengakhiri percintaan dengan Moza. Akankah Moza masih mencintai Chiko? Bagaimana Nasib Draco yang masih mengejar cinta Moza tanpa berbalas? 

Menarik untuk diikuti. Bisa disimak di WeTV Original Mozachiko the series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini