Sukses

Serial Mozachiko: Isu Sugar Daddy di Sekitar Moza

"I love you.....as a friend," jawab Chiko mengenai perasaannya kepada Nancy

Liputan6.com, Semarang - Di akhir cerita pada episode 7 Mozachiko The Series, Chiko sempat melihat sosok perempuan memakai payung kuning, namun saat dikejar, justru dia sudah tidak ada.

Saat itu Nancy pulang sekolah dan mendapati Chiko sedang bersama teman-temannya. Nancy langsung mengajak mereka ke cafe.

Chiko yang masih kepikiran dengan sosok yang memakai payung kuning. Ia tak bersemangat kongkow bareng Nancy. Chiko pun pamit diikuti oleh Nancy. Pada saat itulah, Nancy mempertanyakan bagaimana perasaan Chiko kepada Nancy selama ini.

”I love you…as a friend," demikian jawaban Chiko.

Sementara itu, beberapa anak mulai membicarakan Moza terkait siapa yang membiayai Moza sampai akhirnya dia berubah penampilannya. Penampilan yang awalnya culun kini makin menarik. Moza dibiayai sugar daddy!

Isu yang beredar ini makin memanas apalagi menyebar melalui pesan singkat di group sekolah Gadura.

Kebencian Nancy pada Moza belum sirna, terlebih dia tahu kalau Moza adalah kakak tirinya. Nancy pun enggan memberitahu jadwal ayahnya berkampanye.

Gosip sugar daddy yang menimpa Moza pun mendapatkan ejekan oleh Mario. Melihat Moza diejek dan dipermalukan di depan anak-anak, Draco yang melihat itu pun langsung marah dan menghajar Mario serta mengajak Moza untuk pergi. Sementara Chiko yang melihat Draco menggandeng Moza hanya diam terpaku. 

Sementara itu Zetta tahu kalau Moza akan berulang tahun lalu mengajak Draco untuk memberi kejutan. 

Hal ini membuat Moza senang ketika Zetta dan Draco serta teman-teman di klub jurnalisnya memberikan kejutan.

Di hari ulang tahunnya, Chiko hanya memberikan sepucuk kertas yang berisi ucapan selamat.

Selebihnya bisa disimak di WeTV Original Mozachiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.