Sukses

Misi Mauricio Souza Curi Poin di Kandang Bali United FC

Madura United akan melakoni laga melawan Bai United FC di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 pada Sabtu malam (15/7/2023).

Liputan6.com, Denpasar - Laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024 antara Madura United kontra Bali United pada pekan ke-3 akan digelar di kandang klub berjuluk Serdadu Tridatu, Sabtu malam (15/7/2023).

Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengatakan satu minggu usai timnya berlaga di pekan ke-2 sudah mejalani latihan dan perbaikan-perbaikan yang kurang maksimal menurut tim pelatih modal menghadapi Serdadu Tridatu.

Madura United yang pada laga pertama Persib Bandung skor akhir 1:1, dan laga home mereka melawan Persik Kediri skor 3:2, modal 4 poin bisa menjadi penyemangat anak asuhnya kembali meraih 3 poin di kandang Bali.

"Kita sudah siap hadapi pertandingan. Pemain kita persiapan sudah bagus kita datang ke sini (Bali) untuk bisa bermain bagus bisa mendapat 3 poin. Bali lapangan bagus jadi pasti kita tunggu mencoba lapangan bagus karena itu pengaruhi hasil bagus ke dalam permainan," ujar dia dalam press conferenece pre match Bali United vs Madura United, Jumat (14/7/2023).

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapangan Bagus Permainan Bagus

Ia mengaku menyayangkan suporter Madura tidak bisa hadir di stadion. Terlebih, Bali memiliki stadion dan lapangan yang bagus namun tidak boleh dihadiri banyak penonton tamu.

Meski begitu, Mauricio tak mempersoalkan terkait hal tersebut. Dirinya fokus pada anak asuhannya untuk bisa menampilkan permainan menarik.

"Sayang sekali tidak ada penonton tapi kita tidak bisa bikin apa-apa. Jadi kita konsentrasi ke pertandingan kita kasih yang terbaik di dalam lapangan. Lawan tim susah seperti Bali, tapi kita cari 3 poin," harap dia.

Sementara itu, pemain Madura, Cleberson Martin de Souza menjelaskan dirinya suka bermain di lapangan yang bagus seperti lapangan milik Bali United yang akan menghadirkan pertandingan menarik untuk para penikmat sepak bola tanah air.

"Jadi dari pemain kita suka bermain di lapangan yang bagus jadi seperti Bali. Punya struktur bagus dan lapangan bagus pasti permainan kita juga akan bagus. Harapan saya semua tim punya lapangan yang bagus sprti ini untuk menunjang permainan," harap Cleberson.

Ambisinya dalam lawatan Madura United ke Bali bukan hanya ingin menikmati lapangan yang bagus, namun juga berencana mencuri poin penuh di markas Bali United FC.

"Kita sudah siap apapun situasi kita datang ke sini untuk curi 3 point. Saya bukan bagaimana mulai pertandingan tapi akhir pertandingan jadi Bali punya stuktur tim bagus," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.