Sukses

Ini Dia Potret V BTS dalam Drama Hwarang

V BTS menjadi member pertama grup yang melakukan debut akting dalam drama Hwarang: The Poet of Warrior Youth.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu stasiun televis swasta baru kembali memutar kembali drama Korea populer Hwarang The Poet of Warrior Youth. Drama yang tayang mulai hari ini, Selasa (4/7/2023) itu akan ditayangkan setiap Senin hingga Jumat setiap pukul 11.00 WIB.

Hwarang The Poet of Warrior Youth merupakan drama yang dibintangi Park Seo Jun, Park Hyung Sik, Do Ji Han, dan Go Ara. Selain ceritanya, daya tarik utama drama yang satu ini adalah tentu saja kemunculan V BTS, yang memerankan karakter Han Sung Rang.

Idol dengan nama asli Kim Taehyung ini memang jadi member BTS pertama yang melakukan debutnya sebagai aktor, di drama ini. Tentu saja, banyak ARMY yang menantikan penampilannya dan bahkan mungkin rela menontonnya berulang kali.

Seperti apa penampilan V BTS di drama yang mempertemukannya dengan Wooga Squad ini? Yuk, intip beberapa potret V BTS di Hwarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Potret V BTS dalam Drama Hwarang

1. Debut Akting pada 2016

Di antara enam member BTS lainnya, V menjadi yang pertama melakukan debut akting. Meski awalnya merasa tidak percaya diri, tetapi berkat dukungan dari member lainnya, fans, dan juga para aktor senior di lokasi syuting, V berhasil memerankan karakternya dengan baik. 

2. Anggota Termuda Hwarang

Dalam drama 20 episode ini, V BTS memerankan Hansung, yang merupakan anggota termuda dari geng Hwarang. Dia digambarkan sebagai sosok yang ceria dan imut.

Di antara para anggota Hwarang lainnya, Hansung bagaikan vitamin karena mampu memberikan energi positif hingga disukai oleh para anggota lainya. 

3. Tewas di Tangan Kakaknya 

Meski jadi kesayangan banyak orang, tetapi karakter Hansung harus tewas di dua episode terakhir Hwarang. Dia bahkan tewas di tangan kakaknya sendiri.

 

4. Menyanyikan Soundtrack Hwarang

Selain membintangi dramanya, V BTS juga dipercaya membawakan salah satu soundtrack Hwarang berjudul Definietly You yang dinyanyikannya bersama Jin BTS.

5. Menemukan Geng Baru

Dalam drama Hwarang, karakter Hansung yang diperankan V BTS merupakan salah satu sahabat dari Moo Myung, karakter yang diperankan oleh Park Seo Jun. Hansung bahkan rela kehilangan nyawanya demi Moo Myung.

Kedekatan keduanya kemudian berlanjut sampai sekarang. Dan seperti diketahui, Park Seo Jun, V BTS, dan Park Hyung Sik yang merupakan lulusan drama Hwarang The Poet of Warrior Youth kemudian membentuk geng Wooga yang juga beranggotakan Peakboy dan Choi Woo Shik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini