Sukses

Adu Banteng Truk Versus 3 Sepeda Motor di Kendal Jateng, 4 Meninggal Dunia

Kecelakaan maut yang melibatkan truk dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Patebon, Kabupaten Kendal, Jateng, Kamis (29/6/2023).

 

Liputan6.com, Kendal - Kecelakaan maut yang melibatkan truk dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Patebon, Kabupaten Kendal, Jateng, Kamis (29/6/2023). Akibatnya empat orang meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan, semua korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor.

Kecelakaan maut tersebut bermula saat truk truk boks bernomor polisi H-1395-SW melaju dari arah Timur ke Barat. Pengemudi truk diduga membanting setir ke kanan saat berupaya mendahului pengendara sepeda motor yang ada di depannya.

"Di saat bersamaan dari awah berlawan melaju tiga sepeda motor," katanya.

Rizky mengatakan, tabrakan antara truk dan tiga sepeda motor tersebut tidak terhindarkan. Adapun para korban meninggal masing-masing Heri Widodo (54) warga Jakarta Utara pengendara Honda Vario bernomor polisi H-3229-BMD yang berboncengan dengan Anita Rahmaningtyas (44) warga Cepiring, Kabupaten Kendal.

Kemudian Muhammad Luthfi (29) warga Pegandon, Kabupaten Kendal pengendara Honda Scoopt bernomor polisi H-2394-ALD dan Ida Ariani (26) warga Pegandon, Kabupaten Kendal pengendara Honda Beat bernomor polisi H-3875-OM.

Rizku seluruh korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala. Selain korban meninggal, terdapat dua korban luka lainnya yang merupakan pembonceng sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Petugas kemudian mengevakuasi korban meninggal dunia maupun luka ke rumah sakit terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini