Sukses

LE SSERAFIM Siap Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Girl group LE SSERAFIM baru-baru ini membuat heboh penggemar Indonesia karena memasukkan Jakarta dalam daftar tur konsernya.

Liputan6.com, Bandung - Girl group asal Korea Selatan LE SSERAFIM mengumumkan kabar baik bagi para penggemarnya di Indonesia. Grup asuhan Source Music ini akan menggelar tur konser bertajuk "FLAME RISES 2023".

Berdasarkan poster yang diunggah pada laman resmi LE SSERAFIM, konser mereka akan digelar di Jakarta pada 3 Oktober 2023.

Namun, saat ini, belum ada informasi resmi lainnya terkait venue dan harga tiketnya. Adapun poster yang diunggah pada Rabu (28/6/2023), mengumumkan tujuh kota yang akan mereka singgahi untuk tur tersebut.

Kota pertama adalah kota kelahiran mereka, Seoul, Korea Selatan, yakni pada 12-13 Agustus mendatang.

Setelah itu, LE SSERAFIM akan tampil di Jepang, dimulai dengan Nagoya pada 23-24 Agustus. Lalu berlanjut ke Tokyo pada 30 dan 31 Agustus, dan diakhiri dengan Osaka pada 6–7 September.

LE SSERAFIM juga akan datang ke Hongkong pada 30 September sebelum akhirnya tampil di Jakarta pada 3 Oktober. Sementara, jadwal tur berakhir di Bangkok pada 7–8 Oktober.

Di Indonesia, kabar konser LE SSERAFIM ini membuat para penggemar Indonesia heboh. Penggemar girl group pun banyak yang berdoa agar bisa mendapatkan tiket konser tersebut meskipun detail harganya belum diinformasikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil LE SSERAFIM

LE SSERAFIM merupakan sebuah girl group yang pertama kali debut pada pertengahan 2022. Grup ini terdiri dari lima personel bernama Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae.

Sebelumnya, grup ini mempunyai personel lain bernama Garam. Namun, ia keluar dari grup karena terlibat kasus perundungan.

Adapun grup ini berada dibawah naungan agensi Source Music dan juga HYBE.

 

3 dari 3 halaman

Nama Fandom

Nama fandom atau nama penggemar mereka yaitu ‘FEARNOT’, dengan warna resmi yaitu Fearless Blue.

Beberapa personel LE SSERAFIM juga sudah terkenal sebelumnya karena mengikuti sebuah acara survival terkenal di Korea Selatan.

Adapun salah satu personelnya bernama Sakura juga pernah menjadi personel idol legendaris Jepang yaitu AKB48 tepatnya tergabung kedalam HKT48.

Dua member dari LE SSERAFIM yaitu Sakura dan Chaewon pun pernah debut bersama grup IZ*ONE yang merupakan idol group dari reality show Produce 48.

Personel lainnya yang bernama Huh Yunjin pun juga pernah mengikuti acara reality show Produce 48 namun tidak lolos dan tereliminasi setelah mendapat ranking ke 26. Meskipun begitu saat ini semua personel LE SSERAFIM saat ini sangat populer termasuk di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.