Sukses

Pasoepati Siap Bayar Kerinduan Satu Tribun Lagi Bareng Bonek

Jelang laga persahabatan antara Persis Solo kontra Persebaya, panpel memberikan kuota suporter tamu untuk bisa hadir.

Liputan6.com, Solo - Persis Solo akan melakoni laga ujicoba melawan Persebaya Surabaya, Panitia Penyelenggara atau panpel memberikan kesempatan kepada suporter tamu untuk bisa menonton langsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/6/2023).

Suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati juga menyambut gembira kabar tersebut. Meski ada aturan yang diberlakuan atas kedatangan suporter Persebaya, yakni Bonek. Pasoepati sudah standby untuk menyambut kedatangan Bonek di Kota Surakarta.

Seperti yang disampaikan Presiden Pasoepati, Agoes Warsoep, pihaknya sudah berkoordinasi dengan petinggi dari Bonek untuk masalah tiket dan lainnya.

"Sejak kemarin Pasoepati sudah berkoordinasi, intinya kami siap menyambut dulur-dulur Bonek. Akhirnya setelah masuk Liga 1 kami bisa satu tribun lagi," kata Agoes kepada Liputan6.com, Jumat (23/6/2023).

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Amal untuk Damkar Surakarta

Menurut Agoes laga yang mengangkat tema 'Fire of Hope Tribute to Damkar Surakarta' itu akan ia gunakan menjadi tuan rumah yang baik menyambut tamunya Bonek.

Dirinya berharap laga amal yang diselenggarakan oleh tim kebanggaannya Laskar Sambernyawa itu sukses digelar. Dirinya mengaku akan memberikan kesan indah untuk Persebaya dan Bonek.

"Semoga semua dapat menjaga kondusifitas Kota Surakarta, besok kita jemput dan dampingi Bonek di stadion," tutur dia. 

Baru-baru ini Persis Solo baru saja menghadapi laga uji coba melawan tim asal Korea Jeunbook Hyundai Motors, dan Persebaya baru saja ujicoba dengan Persija Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-96.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.