Sukses

Hipmi Jaya Gelar Talkshow Foodpreneur Ungkap Rahasia Ubah Bisnis F&B Jadi Viral

BPD HIPMI Jaya, bekerja sama dengan Banom Food and Beverage, menyelenggarakan talkshow "How to Make F&B Business Go Viral."

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses bekerja sama menjadi salah satu booth UMKM resmi pada ajang Formula E 2023, BPD HIPMI Jaya, bekerja sama dengan Banom Food and Beverage, menyelenggarakan talkshow "How to Make F&B Business Go Viral."

Acara ini digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dengan menghadirkan CEO Sour Sally Group, Donny Pramono, CEO Wahyoo Group, Peter Shearer, serta Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana.

Talkshow memberikan wawasan dan strategi berharga bagi para pengusaha makanan dan minuman untuk memanfaatkan kekuatan media sosial dan platform digital secara efektif guna meningkatkan kehadiran bisnis dan menjangkau audiens yang lebih luas.

Dengan penekanan pada teknik pemasaran viral, para peserta mendapatkan tips dan trik agar dapat menciptakan kehadiran online yang kuat dan meningkatkan visibilitas merek di industri F&B yang sangat kompetitif saat ini.

"Kami sangat senang telah menyelenggarakan talkshow ini, yang menghadirkan para ahli industri untuk berbagi wawasan dan pengalaman berharga mereka. Tujuannya adalah memberdayakan para pengusaha makanan dan minuman dengan strategi yang efektif untuk memanfaatkan potensi media digital dan membuat bisnis mereka menjadi viral," kata Ketua Panitia Penyelenggara takshow, Michelle Owen.

Dony Langgeng, Ketua bidang, ekonomi kreatif, UMKM, pariwisata, dan koperasi HIPMI Jaya, juga berbagi pemikirannya tentang acara ini, dengan menyatakan, "Kami percaya bahwa memfasilitasi berbagi pengetahuan di antara para pengusaha sangat penting untuk pertumbuhan dan kesuksesan industri F&B."

Talkshow ini melibatkan diskusi panel, sesi interaktif, serta segmen tanya jawab, yang memungkinkan peserta untuk aktif berpartisipasi dan mencari saran langsung dari para pembicara berpengalaman. Selain itu, peserta juga memiliki kesempatan untuk menjalin networking dengan para foodpreneur dan membangun jaringan berharga di dalam industri makanan dan minuman.

BPD HIPMI Jaya dan Banom Food and Beverage berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal, mendorong inovasi, dan menyediakan platform untuk berbagi pengetahuan. Keberhasilan talkshow "How to Make F&B Business Go Viral" ini mencerminkan dedikasi mereka dalam memberdayakan para foodpreneur dan mendorong kemajuan industri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.