Sukses

Patroli Dialogis Ditsamapta Polda Kaltara untuk Ketertiban Warga

Ditsamapta Polda Kaltara menyambangi warga dalam rangkaian kegiatan patroli rutin di Kabupaten Bulungan untuk mengajak menjaga ketertiban.

Liputan6.com, Bulungan - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Patroli Ditsamapta Polda Kaltara gelar patroli, Selasa (13/6/2023). Kegiatan ini juga dibarengi dengan program Sambang Masyarakat di seputaran kota Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan dan sekitarnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas menyasar obyek obyek Vital dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas.

“Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam rangka bersama-sama mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan lainnya,” kata seorang personel Ditsamapta Polda Kaltara.

Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk selalu menjaga kondusifitas kdi lingkungan masyarakat, dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta upaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.