Sukses

Rayakan HUT ke-10, BTS Rilis Single 'Take Two' untuk ARMY

Meski saat ini para member BTS sedang fokus dengan kegiatan solonya, tetapi bisa dipastikan semua member BTS ikut berpartisipasi dalam lagu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idol BTS akan merayakan hari ulang tahun ke-10 pada 13 Juni mendatang. Untuk merayakan perayaan tahunan yang diberi nama BTS Festa ini, sederet kejutan dan kegiatan menarik pun telah digelar sejak 31 Mei lalu.

Salah satu kejutan yang diberikan oleh grup beranggotakan 7 orang ini adalah perilisan single bertajuk 'Take Two'. Single tersebut dirilis pada hari ini, Jumat (9/6/2023).

Kabar perilisan single boyband Kpop ini telah diumumkan sejak Rabu (31/5/2023). Dalam rilis resminya, BIGHIT MUSIC menjelaskan, meski saat ini para member BTS sedang fokus dengan kegiatan solonya, tetapi bisa dipastikan semua member BTS ikut berpartisipasi dalam lagu ini.

Bahkan, Jin dan J-hope yang sedang mengikuti wajib militer (wamil) juga ikut andil dalam single ini. Bisa dipastikan, penggarapan single ini telah dilakukan jauh sebelum BTS hiatus sementara.

Lagu ini menyampaikan penghargaan dan apresiasi BTS kepada ARMY atas segala cinta yang telah diberikan. BTS juga menyampaikan keinginannya untuk selalu bersama ARMY.

"Kami berharap 'Take Two' bisa menjadi 'hadiah' berharga dari BTS untuk kalian semua," tulis BIGHIT MUSIC.

Mengutip dari berbagai sumber, single ini akan diproduseri Suga, sedangkan liriknya ditulis oleh RM dan J-hope. Para ARMY pun sudah tak sabar menantikan single yang melibatkan langsung tiga rapper BTS ini dalam produksinya.

Kejutan Menarik Lain di 2023 BTS FestaSelain perilisan single, 2023 BTS Festa atau BTS 10th Anniversary juga menampilkan kejutan menarik lainnya, salah satunya foto 'A Piece of 'Take Two'' yang diunggah di akun twitter @bts_bighit dan Instagram Story @bts.bighitofficial setiap harinya sebelum 'Take Two' resmi dirilis. Foto tersebut membuat kata kunci dari masing-masing member.

Sebelumnya, juga ada BANGBANGCON pada Sabtu (3/6/2023), yakni konser online BTS yang disaksikan secara live streaming melalui Weverse dan YouTube Live. Adapun konser yang ditayangkan saat itu adalah 2019 BTS 5th Muster 'Magic Shop' in Seoul, BTS 2021 Muster Sowoozoo, dan BTS Map of the Soul ON:E yang digelar pada 2020 lalu.

Selain itu, salah satu member BTS, Jimin, juga memberikan penampilan spesial pada rangkaian BTS Festa kali ini, yakni menyanyikan lagu 'Letter (Dear. ARMY)' secara live akustik. Lagu tersebut merupakan hidden track dari album solonya 'Face' yang memang ditujukan untuk ARMY.

Sementara itu, untuk merayakan 10 tahun bersama BTS dan ARMY, leader BTS, RM, dijadwalkan akan membawakan program radio 'It's 5 PM, and This is Kim Namjun'. Nantinya, ia akan membacakan cerita-cerita yang dikirimkan oleh ARMY yang berkaitan dengan BTS.

Adapun member tertua BTS, Jin, juga telah dijadwalkan hadir dalam talkshow Suchwita Episode 12 milik Suga. Kehadiran Jin sekaligus menjadi obat rindu bagi para penggemar selama Jin mengikuti wamil. Dalam teaser Suchwita, Jin mengatakan dirinya menjadi bintang tamu tepat empat hari sebelum berangkat wamil.

Berbagai kejutan menarik lainnya masih akan diberikan kepada penggemar. Dalam '2023 BTS Festa Timeline' yang dibagikan BIGHIT MUSIC dalam akun Twitternya, kejutan lainnya masih akan diberikan untuk ARMY hinga 17 Juni mendatang.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini