Sukses

Penyanyi Dangdut Difarina Indra Kecelakaan, Berikut Kondisi Terkininya

Penyanyi dangdut asal Tuban Difarina Indra dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada Rabu (7/6/2023) sore. Kabar tersebut membuat sejumlah penggemar menanyakan kondisi dari Difarina saat ini.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi dangdut asal Tuban Difarina Indra dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada Rabu (7/6/2023) sore. Kabar tersebut membuat sejumlah penggemar menanyakan kondisi dari Difarina saat ini.

Melansir dari unggahan Instagram Story-nya @difarina_Reall memberikan kabar jika ia dalam kondisi selamat. Ia juga menjelaskan jika dirinya dan juga beberapa penumpang selamat dan tidak mengalami luka yang parah.

Trimksh semuanya, atas doanya. Maaf ngga bisa bls satu persatu. Alhamdulilah aku dan semua yang dimobil selmat dan tidak ada luka yang parah,” ujarnya.

Ia juga mengatakan peristiwa tersebut menjadi pembelajaran terutama untuk semua orang yang melihat story tersebut. Difarina juga mendoakan agar semuanya dapat selalu dalam lindungan dan juga tetap berhati-hati ketika dalam perjalanan.

Dri kejadian ini smga bisa jadi pembelajaran smga temen’’ semua selalu dalam lindungan Allah Ttp hati hati dijalan,”

Difarina juga meminta agar para publik atau warganet untuk tidak menyalahkan pada satu pihak saja. Pasalnya, saat ini ia menjadikan peristiwa tersebut sebagai pembelajaran.

Dan buat semua jng adaa yang nyalahin satu pihak,”

Selain itu, melalui akun Instagram @arneta_id1 pihaknya mengupload sebuah video story yang menjelaskan tentang kabar kecelakaan Difarina Indra. Ia menjelaskan bahwa kabar tersebut benar adanya dan kecelakaan terjadi pada sore hari di tol Mojokerto-Jombang.

Buat temen-temen yang pada nanyain kecelakaan mbak Difa itu real apa hoax. Real ya temen-temen tapi alhamdulilah sudah baik-baik saja tadi kecelakaannya jam 3 sore di tol Mojokerto Jombang kilometer 703,” ujarnya

Ia juga menjelaskan jika kronologi kecelakaan yang terjadi diakibatkan dari ban belakang mobilnya yang pecah. Adapun ia turut menceritakan jika para penumpang dalam kondisi yang aman dan baik-baik saja.

Kronologinya ban belakang mobilnya pecah, ya alhamdulilah penumpangnya aman-aman semua, baik-baik semua,” pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.