Sukses

Misteri Jasad Perempuan Terbungkus Plastik di Rumah Kontrakan Cijerah Bandung

Jasad perempuan terbungkus plastik ditemukan di dalam rumah kontrakan di kawasan Cijerah, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Liputan6.com, Bandung - Jasad perempuan terbungkus plastik ditemukan di dalam rumah kontrakan di kawasan Cijerah, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023). Petugas Inafis dari Polrestabes Bandung mengevakuasi telah mengevakuasi jasad tersebut. 

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya sejauh ini belum menyebutkan identitas jasad perempuan terbungkus plastik itu. Polisi telah mmbawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk keperluan pemeriksaan.

"Jadi, ini memang ada penemuan mayat, di kontrakan ini," kata Agah.

Adapun rumah kontrakan yang menjadi lokasi penemuan jasad itu berada di gang sempit bernama Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kota Bandung.

Polisi pun memasang garis polisi dari gebang masuk gang tersebut hingga TKP. Penemuan jasad itu bermula dari adanya laporan warga yang mencium bau tidak sedap di sekitar kontrakan itu, kemudian polisi mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah menemukan bungkusan plastik itu, polisi melakukan pemeriksaan TKP awal selama kurang lebih 1 jam hingga mengevakuasi jasad tersebut ke ambulans, kemudian menuju rumah sakit.

Namun, selama pemeriksaan awal itu, menurut Agah, petugas Inafis itu tidak membuka bungkusan plastik. Menurut dia, pembukaan bungkusan plastik diduga berisi jasad itu akan dilakukan di rumah sakit.

"Kami memutuskan untuk membuka dalam bungkusan ini. Kami buka di rumah sakit untuk menjaga keutuhan jenazah," kata Agah.

Sejauh ini, polisi masih belum menyimpulkan penyebab kematiannya. Pihaknya masih menunggu pemeriksaan jasad tersebut di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.