Sukses

Deretan Fakta Rebecca Klopper Buka Suara Soal Video Syur 47 Detik, Minta Maaf ke Fadly Faisal

Artis Rebecca Klopper akhirnya buka suara mengenai video syur yang beredar di publik beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Bandung - Lama bungkam, artis Rebecca Klopper akhirnya angkat bicara mengenai video syur 47 detik yang diduga mirip dirinya beredar di publik beberapa waktu yang lalu. Dia menggelar konferensi pers dalam bersama kekasihnya Fadly Faisal dan juga tim kuasa hukum.

Dalam pertemuan tersebut, Rebecca menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat mengenai kegaduhan yang terjadi. Ia juga meminta maaf kepada keluarga besar kekasihnya yang sempat terseret pemberitaan mengenai dirinya.

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Dalam hal ini saya, Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut,” ujarnya, Selasa (6/6/2023).

Rebecca mengungkapkan telah melaporkan masalah tersebut kepada pihak berwajib per 22 Mei 2023. Ia berharap agar permasalahan tersebut dapat ditangani dengan tuntas.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim Mabes Polri pada hari Senin 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini kepada kepolisian,” katanya.

Rebecca juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. Terutama kepada keluarganya yang masih terus memberikan semangat untuknya disaat kondisinya saat ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat,” ucapnya.

Ia juga meminta doa kepada semua pihak agar dapat diberikan kekuatan untuk menghadapi permasalahan tersebut. Setelah itu, Rebecca pun langsung berdiri dan menunduk untuk meninggalkan awak media.

“Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang sedang saya hadapi,” tuturnya.

Seperti diketahui video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper viral dan bikin heboh jagad maya pada 22 Mei 2023 lalu.

Adapun melalui video tersebut banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Rebecca di media sosial. Tidak sedikit juga yang mendoakan agar kasus tersebut dapat terselesaikan dan Rebecca Klopper kuat dalam menghadapi permasalahan tersebut.

Becca semangat, hidup terus berjalan….” ujar akun YouTube Almeera Kirana.

Salut sm bang fadly ttp mndampingi k’ becca dn ttp mnsupport k’ becca,,, Ttp smangat yahh k’ becca,” kata akun Ika Susanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.