Sukses

Makin Seru, The Good Bad Mother Jadi Drama dengan Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Memasuki episode 12, yang dirilis pada Kamis (1/6/2023) malam kemarin, drama Korea The Good Bad Mother semakin seru. Di episode tersebut, diceritakan ingatan Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) sudah kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Drama  The Good Bad Mother hampir tamat. Ingatan Choi Kang Ho sudah kembali pulih dan dia kembali mengejar Oh Tae Soo dan Song Woo Byeok. Tapi bagaimana dengan nasib Jin Young Soon?

Memasuki episode 12, yang dirilis pada Kamis (1/6/2023) malam kemarin, drama Korea The Good Bad Mother semakin seru. Di episode tersebut, diceritakan ingatan Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) sudah kembali.

Dia bahkan sudah mengetahui bahwa Si Kembar Ye Jin (Ki So Yu) dan Seo Jin (Park Da On) adalah anaknya dari Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin). Bukan hanya itu, Kang Ho juga meninggalkan desa dan ibunya, Jin Young Soon (Ra Mi Ran) untuk mencari bukti kejahatan Oh Tae Soo (Jung Woong In) dan Song Woo Byeok (Choi Moo Sung).

Di sisi lain, Lee Mi Joo juga menemukan bukti bahwa Oh Ha Young (Hong Bi Ra) yang menyebabkan Kang Ho tertidur saat truk menabrak mobilnya beberapa waktu lalu. Dengan bantuan Bang Sam Sik (Yoo In Soo), dia mencari keberadaan Oh Ha Young.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drama Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Kejahatan Oh Tae Soo dan Song Woo Byeok, satu per satu mulai terkuak. Dan drama The Good Bad Mother menyisakan dua episode terakhir.

Tapi bagaimana dengan kondisi Jin Young Soon? Meski diketahui memiliki kanker lambung stadium akhir dan kondisinya terus memburuk, tetapi belum diketahui apakah drama ini berakhir sedih atau tidak. 

Meski begitu, drama ini berhasil mencetak rating tertinggi dari slot drama yang tayang Rabu-Kamis. Bahkan Nielsen Korea mencatat, The Good Bad Mother mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 3,5 persen.

The Good Bad Mother berhasil mempertahankan posisinya di urutan pertama sepanjang penayangannya. Termasuk episode 12 yang meraih rating nasional rata-rata 11,0 persen.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini