Sukses

Kerja Sama dengan WMI, Kami Launching Perdana Butik di Makassar

Kami menghadirkan koleksi baru dengan trend warna khas Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Salah satu brand lokal ternama tanah air, Kami,  kini hadir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Warga yang berada di Kota Daeng pun kini tak lagi perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk bisa menggunakan salah satu brand modest fashion yang telah berdiri selama 14 tahun tersebut.

Pembukaan butik yang berlokasi di Trans Studio Mall (TSM) Makassar ini merupakan hasil kerjasama Kami dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis offline.  Grand opening diselenggarakan pada hari Kamis, (1/6/2023) dengan seremonial pemotongan pita oleh Istafiana Candarini selaku CEO, Afina Candarini Selaku Finance Director, Nadya Karina selaku Creative Director Kami, Bima Laga selaku CEO dan Founder WMI, dan Indira Yusuf Ismail selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar.

"Kehadiran butik terbaru Kami di TSM Makassar ini merupakan bagian dari upaya Kami terus menghadirkan inovasi baru dan memberikan yang terbaik bagi Kami People dengan jangkauan yang lebih luas. Dengan adanya butik terbaru yang fresh & modern diharapkan dapat mempermudah para pelanggan untuk mendapat pengalaman belanja yang lebih menyenangkan," kata Irin, sapaan akrab Istafiana Candarini.

Sementara itu, CEO dan Founder WMI, Bima Laga mengatakan bahwa peningkatan minat konsumen terhadap modest fashion dan pertumbuhan brand lokal, salah satunya Kami, menjadi tujuan WMI untuk mendukung hasil buatan lokal agar terus berkembang.

Bagi WMI ini merupakan salah satu brand lokal yang secara konsisten meluncurkan koleksi yang mengutamakan keunikan pada penggunaan bahan dan desain bagi wanita urban Indonesia.

"Kami merupakan brand yang kita lihat itu bagus, sudah 14 tahun terus meluncurkan koleksi dengan inovasi-inovasi barunya. Brand ini ditunjang dan didukung oleh sebuah komunitas, saya menyaksikan bagaimana Kami People mendukung dan langsung hadir ke toko terbaru Kami, sehingga kita dari WMI memutuskan untuk terus support Kami pada pembukaan store ini dan store-store selanjutnya,"  ujar Bima Laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Support Produk Lokal yang Mendunia

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail pun mengapresiasi dibukanya butuk Kami di Kota Makassar. Menurut dia, kehadiran Kami selaku brand lokal yang semakin memantapkan eksistensinya di market global. 

Apalagi Kami diketahui pernah ikut serta  pada New York Fashion Week 2023. Sehiungga diharapkan juga dapat menjadi katalis pertumbuhan UMKM di Kota Makassar.

"Kami yang dikenal dengan kualitas produknya diharapkan mampu bersinergi dengan program kerja TP PKK untuk meningkatkan kualitas produk UMKM Makassar serta memperluas pasar produk yang diciptakan, bukan hanya pada tataran lokal, namun juga pada skala internasional," jelas Indira Yusuf Ismail.

Sebagai informasi, pada pembukaan butik perdana tersebut dirangkaikan dengan trunk show dan exclusive launch koleksi terbaru Kami dengan membawa tren warna khas Makassar yang cerah. Butik Kami jugamenghadirkan beragam fesyen muslim dan memiliki koleksi desain yang beragam, mulai dari dress, tunik, outer, atasan, hingga rok untuk wanita. Selain itu, terdapat pula baju koko untuk pria dan pakaian untuk anak-anak. Untuk menyambut Kami People Makassar dalam peluncuran butik ini, diadakan pula promo Diskon hingga 70% yang berlangsung hingga tanggal 4 Juni 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini