Sukses

DigiAsk dari Askrindo Berikan Perlindungan Asuransi di Java Jazz Festival 2023

Asuransi digiAsk by Askrindo yang menjadi mitra Asuransi Kecelakaan Diri pada pagelaran jaz berskala internasional pada ajang BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Asuransi digiAsk by Askrindo yang menjadi mitra Asuransi Kecelakaan Diri pada pagelaran jaz berskala internasional pada ajang BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition pada tanggal 2, 3, dan 4 Juni 2023. Kali ini digiAsk akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penikmat musik jaz serta memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada seluruh penonton pemegang tiket, musisi, dan kru yang terlibat.

Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan mengatakan, event-event musik seperti Java Jazz merupakan salah satu pintu masuk bagi perusahaan di industri asuransi untuk mengenalkan diri dan memberikan pengalaman tersendiri dalam membeli asuransi secara mudah sekaligus murah.

“Java Jazz menjadi ajang bagi Askrindo untuk memberikan literasi asuransi digital kepada kalangan penikmat musik. Sebagai komitmen, Askrindo hadir dengan memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri selama event di tanggal 2, 3, dan 4 Juni kepada semua penonton dan kru Java Jazz 2023,” ujar Erwan.

Dirinya menambahkan, Askrindo mengerti pentingnya mengejar aspirasi, memiliki hobi, bersenang-senang bersama kerabat dan sahabat karib, tetapi kegiatan hiburan tersebut juga datang dengan berbagai macam risiko yang perlu diperhatikan. "Dengan produk dari digiAsk kegiatan di luar rumah akan terasa aman dan nyaman dari risiko risiko yang mungkin akan terjadi," jelasnya

Tidak hanya memberikan asuransi, digiAsk by Askrindo juga sigap menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis dalam kawasan konser, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

“Ini merupakan salah satu upaya Askrindo untuk menjangkau massa yang lebih luas akan pentingya memiliki proteksi diri saat tengah menikmat hobi, baik itu musik, olah raga ataupun berwisata. Kami memberikan perlindungan asuransi pada acara BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition jadi para penonton artis dan crew akan aman dan nyaman menikmati lantunan artis artis yang akan tampil,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.