Sukses

Traktor Nusantara Luncurkan Green Material Handling Solution 

Traktor Nusantara meluncurkan fitur terbaru yakni “Lithium Ion Battery integrated with Toyota Forklift 60-8FB Series" pada Forklift Expo 2023,

Liputan6.com, Jakarta - PT Traktor Nusantara turut berpartisipasi dalam pameran ASEAN’S Leading International Trade Show for Transportation, Logistics, Forklift, Material Handling, Bus, Truck & Mining Solution 2023. 

Pada kesempatan Forklift Expo 2023, Traktor Nusantara meluncurkan fitur terbaru yakni “Lithium Ion Battery integrated with Toyota Forklift 60-8FB Series". Fitur ini merupakan produk Green Material Handling Solution yang memberikan keunggulan inovatif, mudah, aman, nyaman dan efisien sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Kehadiran fitur ini memberi solusi alternatif untuk mencapai netralitas karbon dan berkontribusi mengurangi emisi gas buang yang berdampak positif pada stabilitas lingkungan dan masa depan Indonesia yang keberlanjutan," kata Marketing, Human Capital & Sustainability Director, David Raka Budi Nurcahya, melalui siaran pers, Jumat (26/5/2023).

Traktor Nusantara menghadirkan berbagai seri produk pilihan dari Toyota Forklift, BT, dan Raymond pada Forklift Expo 2023, antara lain 8FBE Series dengan fitur SEnS+, 8FBN dengan Enelore, FDZN30 Bio Diesel, 62-8FD30, 8FBR15 dengan Enelore, RRE 160 H2, Raymond 7720, LHE150, dan Towing 4CBTY2.

Terdapat penawaran menarik yang diberikan Traktor Nusantara yang berlaku selama pameran berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall D1 Booth D1C2-01 (Indoor Space Hall).

“Produk dan pelayanan yang ditawarkan PT Traktor Nusantara dapat menjadi pilihan utama bagi pelanggan sebagai mitra terbaik dan mendukung pertumbuhan bisnis,” imbuh Equipment Business Director, Handi Wibowo.

Dengan keikutsertaan pada Forklift Exhibition 2023, Traktor Nusantara memanfaatkan momentum kebangkitan perekonomian dan membaiknya situasi sektor usaha di Indonesia pascapandemi dengan memberikan seluruh dukungan terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.