Sukses

Klaim Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Dapatkan Primogems dan Rewards Lainnya

Game Genshin Impact merilis update terbaru sejak Rabu (24/05/2023) yang bisa dinikmati para pemain dengan cara memasukkan kode redeem yang dibagikan.

Liputan6.com, Bandung - Game Genshin Impact telah merlis update terbaru yaitu 3.7 pada Rabu (24/5/2023). Update ini mempunyai berbagai klaim rewards yang bisa dinikmati para pemain dengan cara memasukan kode redeem yang dibagikan.

Para pemain game ini telah menunggu update tersebut dan mengunduh pembaruan patch terbarunya yang cukup besar.

HoYoverse selaku perusahaan yang mengembangkan game Genshin Impact ini memberikan kompensasi untuk para pemain. Ada sekitar hadiah 600 primogem untuk para pemain yang telah melakukan update.

Selain itu, para pemain juga menerima berbagai hadiah gratis dari update Genshin Impact 3.7 yang bermanfaat untuk para pemain. Di antaranya pemain bisa mendapatkan 10.000 mora, 10x adventure’s experience, 5x fine enhancement ore, 5x stir-fried fish noodles, hingga 5x jueyun chili chicken.

Di bawah ini adalah beberapa kode redeem yang dapat digunakan para pemain untuk mendapatkan sejumlah hadiah terutama primogems. Kode-kode ini juga mempunyai masa waktu dan dapat hangus jika sudah melewati waktunya:

WTQ2E83WS869

3SRJF25GXCU5

9S83F34ZFDVV

GA9FPD42SJ4V

GENSHINGIFT (aktif untuk pemain baru).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Klaim

Terdapat dua cara untuk melakukan klaim kode redeem Genshin Impact yang dapat kamu lakukan, yaitu melalui laman resmi Genshin dan in game-nya. Berikut ini adalah cara mengklaimnya.

  • Cara Klaim Kode Redeem di Website:
  1. Masuk ke laman situs resmi penukaran kode redeem Genshin Impact atau menggunakan link https://genshin.hoyoverse.com/en/gift.
  2. Jika sudah dalam laman tersebut kamu akan diminta untuk melakukan login akun Genshin Impact dengan memasukkan sejumlah informasi.
  3. Pilih server yang biasa kamu gunakan serta character nickname Genshin Impact.
  4. Jika sudah mengisi semuanya kau tinggal masukan kode redeem di kolom yang tersedia.
  5. Setelah itu kamu tinggal klik tombol redeem dan klaim kode redeem Genshin Impact pun sudah berhasil masuk.
  • Cara Klaim Kode Redeem di In-Game:

Adapun kamu dapat melakukan kode redeem di dalam in-game secara langsung baik ketika menggunakan handphone ataupun pc. Lebih jelasnya dapat mengikuti langkah berikut ini:

  1. Klik tombol Paimon yang ada di layar utama game Genshin Impact tersebut.
  2. Setelah itu klik menu pengaturan.
  3. Jika sudah klik pilih akun.
  4. Setelah itu kamu akan melihat ‘Redemption Code’ yang dapat kamu klik agar memunculkan pop up untuk memasukan kode redeem.
  5. Jika pop up sudah muncul kamu tinggal masukan kode redeem yang sudah didapatkan.
  6. Klik tombol tukar dan hadiah dari redeem kode pun akan masuk dan dapat kamu gunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini