Sukses

Big Bad Wolf (BBW) Hadirkan Kegembiraan Literasi di 6 Kota

Big Bad Wolf Books (BBW) kembali menyapa para pecinta buku di Jakarta dengan menghadirkan kegembiraan petualangan dunia literasi.

Liputan6.com, Jakarta - Big Bad Wolf Books (BBW) kembali menyapa para pecinta buku di Jakarta dengan menghadirkan kegembiraan petualangan dunia literasi. Koleksi buku-buku BBW yang serba baru dan serba seru tahun ini mengusung tema #BACAITUKEREN. BBW akan resmi menjumpai para pembaca pada 26 Mei – 5 Juni 2023 pukul 09.00-24.00 WIB di ICE BSD City Hall 3-3A dan bebas biaya masuk bazar.

Berbeda dari tahun sebelumnya #BACAITUKEREN akan menyajikan pengalaman petualangan literasi yang terbarukan.

“BBW Jakarta 2023 hadir dengan semangat membaca sebagai gaya hidup menyenangkan. #BACAITKEREN akan menjadi inspirasi gaya hidup membaca untuk memperoleh informasi,wawasan, pengetahuan hingga hiburan keren,” kata Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi di Jakarta pada Jumat 19 Mei 2023.

BBW akan menjadi surga bagi para pecinta buku dengan pesona tulisan dan gambar yang menakjubkan dan siap menjadi bagian dari perjalanan keseruan bagi anda dan keluarga

Tidak hanya bazar buku, BBW akan memberikan kejutan berhadiah melalui kontes harian dengan total hadiah Rp 7.5juta  dan hadiah utama satu buah troli penuh buku. Pemenang boleh mengisi penuh satu troli dengan beragam buku sesuai dengan selera.

Ada juga penawaran promosi harga buku dan flash sale harian dengan voucher belanja hingga Rp 100.000 yang tersedia di Customer Service. Bagi anda dan keluarga yang ingin mengunjungi bazar offline di ICE BSD ini tidak akan dipungut biaya masuk, selain itu BBW Jakarta juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli.

Pameran buku Big Bad Wolf 2023 akan diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan dan satu kota yang akan diinfokan nantinya. Harapannya BBW dapat membuka pameran di Papua karena pasar di Papua belum terlalu besar dan harus dikembangkan sehingga juga dapat merasakan akses buku yang lebih mudah.

Seperti tahun sebelumnya, BBW berkolaborasi Kembali dengan Bank BCA. “BCA bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia,”kata Senior Vice President BCA Dody Santosa Iswan pada kesempatan yang sama.

Kolaborasi ini akan mendorong BCA untuk memfasilitasi sistem pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless.

BBW juga berkolaborasi dengan NOKHA LLC, perusahaan Indonesia berskala internasional yang bergerak di bidang desain, pengembangan dan pemasaran alas kaki, pakaian jadi, dan aksesori. Koleksi kolaborasi BBWxNOKHA tersedia khusus bagi kamu yang membawa buku berjalan jauh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.