Sukses

Rayakan Ultah Bersama Geng Aries, Yuki Kato Cosplay Jadi Inosuke Kimetsu no Yaiba

Geng Aries atau para selebritis yang terdiri dari Vidi Aldiano, Yuki Kato, BCL, hingga Ranggaz Laksmana merayakan ulang tahun mereka bersamaan sebagai geng yang berzodiak Aries.

Liputan6.com, Bandung - Geng Aries atau para selebritas yang terdiri dari Vidi Aldiano, Yuki Kato, BCL, hingga Ranggaz Laksmana, merayakan ulang tahun mereka bersamaan sebagai geng yang berzodiak Aries.

Geng ini membuat pesta yang menarik karena tahun ini mereka berpenampilan cosplay beberapa karakter anime terkenal. Selain itu, para tamu undangan pun ikut mengenakan pakaian dengan kostum karakter anime.

Vidi Aldiano menggunakan kostum sebagai Hisoka dari Hunter X Hunter, BCL menjadi Sailor Mars dari Sailor Moon, Ranggaz sebagai Loid Forger dari Spy X Family. Sedangkan, cosplayer Yuki Kato menjadi perhatian karena ia berpenampilan Inosuke dari anime Kimetsu no Yaiba.

Inosuke Hashibira merupakan karakter di Kimetsu no Yaiba yang terbilang nyentrik karena ia karakter laki-laki yang berwajah cantik. Namun, wajahnya tersebut ditutupi dengan topeng babi yang besar dan mempunyai sifat garang serta agresif.

Sementara, dari para tamu undangan seperti penyanyi Rossa berpenampilan sebagai Nezuko dari anime Kimetsu no Yaiba. Sedangkan, Anya Geraldine tampil menjadi Nami dari anime One Piece.

Selain Rossa dan Yuki Kato, influencer Fadil juga nemapilkan karakter Zenitsu yang juga dari anime Kimetsu no Yaiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa itu Anime Kimetsu no Yaiba?

Kimetsu no Yaiba atau dikenal Demon Slayer merupakan anime dan manga populer yang saat ini animenya sudah mempunyai empat season. Season keempatnya tersebut baru rilis tahun ini dan masih on going.

Kimetsu no Yaiba mempunyai arti Korps Pembasmi Iblis. Cerita dan gambarnya dibuat oleh mangaka Koyoharu Gotoge.

Menceritakan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki biasa yang berjuang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibantai. Salah satu adik perempuannya bernama Nezuko pun selamat, tetapi ia berubah menjadi iblis karena kejadian tersebut.

Alhasil, demi mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi, Tanjiro pun bergabung dengan korps pembasmi iblis.

Namun, ia menghadapi banyak iblis-iblis mengerikan dan berbahaya. Pada saat yang bersamaan, Tanjiro ikut menyelamatkan banyak orang dalam korps. Di situ juga ia membangun persahabatan dengan para anggotanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini