Sukses

Ramalan Zodiak: Virgo, Hati-hati saat Berdiskusi Kesalahan di Masa Lalu!

Virgo merupakan zodiak untuk orang-orang kelahiran pada 23 Agustus hingga 21 September.

Liputan6.com, Bandung - Virgo merupakan zodiak untuk orang-orang kelahiran pada 23 Agustus hingga 21 September. Zodiak ini mempunyai elemen tanah atau bumi sehingga dikenal sebagai sosok yang dipercaya dan dapat diandalkan.

Pada minggu ini, ada beberapa ramalan zodiak untuk para Virgo di luar sana. Melansir Ganeshaspeaks, pada minggu ini para zodiak Virgo harus diminta berhati-hati terutama diskusi mengenai kesalahan yang pernah diperbuat di masa lalu.

Ramalan ini berlaku dari 23-29 April 2023 mendatang. Adapun orang yang harus kamu hindari untuk berdiskusi mengenai kesalahan yang pernah diperbuat di masa lalu adalah pasanganmu.

Terutama jika kamu dan pasangan sudah menikah. Hal ini guna mencegah adanya konflik dengan pasangan.

Adapun planet-planet menunjukkan jika kamu tidak boleh terburu-buru untuk mengambil keputusan mengenai hubunganmu dengan seseorang hal ini bergantung dengan keputusan harus lanjut atau tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramalan dengan Rekan

Selain menghindari diskusi dengan pasangan, kamu juga harus menghindari berdebat dengan seniormu. Dalam dunia kerja, kamu mungkin akan menghadapi tantangan dan harus melatih kesabaranmu dan berkomunikasi dengan jujur.

Kamu juga harus segera menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai agar bisa mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Karena dengan menyelesaikannya, kamu mungkin akan mendapatkan hasil menguntungkan tidak terduga.

 

3 dari 3 halaman

Ramalan Kesehatan

Untuk kesehatan, zodiak virgo disarankan dalam mengikuti sejumlah olahraga ringan misalnya seperti yoga ataupun olahraga lain khusus terkait kesehatan. Meskipun membutuhkan biaya namun biaya ini perlu terutama jika terkait perawatan, kecantikan, dan kesehatanmu.

Kamu juga harus belajar menyimpan dana darurat guna membutuhkan biaya-biaya tidak terduga. Terutama biaya pengobatan yang tidak terduga yang bisa membuatmu juga turut khawatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini