Sukses

Foto Choi Woo Shik Hadir di Pernikahan Mantannya Jadi Sorotan

Choi Woo Shik memang diketahui menjaga hubungan baiknya dengan sang mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea-Kanada, Choi Woo Shik kembali jadi perbincangan setelah fotonya saat menghadiri acara pernikahan mantan pacarnya kembali beredar. Banyak yang menganggap, kisah cintanya mirip dengan film On Your Wedding Day.

Foto yang diambil pada 2022 lalu itu memperlihatkan Woo Shik sedang berpose dengan calon mempelai wanita. Meski wajah Woo Shik tertutup masker, namun diketahui jika bintang Our Beloved Summer itu sedang tersenyum cerah.

Choi Woo Shik memang diketahui menjaga hubungan baiknya dengan sang mantan kekasih. Apalagi wanita itulah yang telah membantunya menjadi aktor sukses seperti sekarang.

Pada 2015 silam, lewat sebuah program berjudul Taxi, Woo Shik mengungkapkan hubungan baiknya dengan mantan pacarnya. Dia mengatakan akan selalu berterima kasih kepada mantan pacarnya sebagai orang yang berjasa dalam karirnya saat ini.

Woo Shik dan mantan pacarnya berkencan selama lima tahun. Saat itu, Woo Shik mengatakan ingin belajar menjadi sutradara. Namun, mantan pacarnya mendorong Woo Shik untuk belajar seni peran terlebih dahulu sebelum jadi sutradara.

Dia lalu membantu Woo Shik untuk mengikuti audisi online di Korea. Ketika lulus audisi, Woo Shik langsung terbang meninggalkan Kanada untuk mengejar karirnya di Korea. 

"Aku tidak melakukan banyak hal ketika berkencan. Jadi, setelah kami putus, aku mencoba membelikan makanan enak dan tetap berhubungan," paparnya.

Momen Woo Shik menghadiri pernikahan mantannya itu akhirnya ramai dibahas oleh para penggemarnya. Momen itu bahkan mengingatkan para fans dengan peran Woo Shik dalam drama Our Beloved Summer dan MV Day6 berjudul Congratulation.

Penggemar pun ikut merasa hangat dengan hubungan baik Woo Shik dengan mantannya. Hal itu juga yang seolah menguatkan bukti bahwa Woo Shik memiliki kepribadian baik alias Green Flag.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Choi Woo Shik Jadi Pembunuh Berantai di Drama Terbaru

Setelah sukses memerankan Choi Ung di Our Beloved Summer pada 2021 lalu, kini Woo Shik sedang disibukkan dengan drama barunya berjudul Murderer o Nangnam.

Drama yang diadaptasi dari webcomic berjudul Salinja o Nangnam menceritakan Lee Tang (Choi Woo Sik), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah dalam satu malam. Saat dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, dia berkelahi dengan seorang pria mabuk yang kasar dan secara tidak sengaja membunuhnya. 

Insiden itu membuat Lee Tang takut hidupnya akan hancur karena telah membunuh orang. Namun kemudian Lee Tang mengetahui bahwa orang yang dia bunuh itu merupakan pembunuh berantai dan burnonan selama 4 tahun terakhir. 

Lee Tang juga akhirnya menyadari bahwa dia memiliki kemampuan khusus untuk mengenali orang jahat yang pantas mati dan segera menjadi pembunuh berantai untuk membunuh orang-orang jahat ini.

Di sisi lain, Detektif Jang Nan Gam (Son Suk Ku) menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Lee Tang. Nalurinya sebagai detektif membuatnya mencurigai Lee Tang sebagai pembunuhnya. Sementara itu, Song Chon (Lee Hee Jun) adalah mantan detektif yang mengejar Lee Tang sendirian.

Rencananya, drama tersebut akan dirilis tahun 2023 ini di Netflix. Di tahun 2022, Woo Shik juga sempat membintangi film The Policeman’s Lineage, di mana dia berperan sebagai polisi muda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini