Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemain The Good Bad Mother, Drama Korea Terbaru Lee Do Hyun

Drama The Good Bad Mother mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu yang menenami anaknya menemukan jati diri usai mengalami insiden kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea berjudul The Good Bad Mother merupakan salah satu serial yang amat dinanti oleh pengemar setia drama Korea (Kdrama Lovers).

The Good Mother dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya di stasiun TV Korea, JTBC pada 26 April 2023. Drama ini juga tayang pada platform Netflix.

Film Drama Korea The Good Bad Mother mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu yang menenami anaknya menemukan jati diri usai mengalami insiden kecelakaan. Kecelakaan tersebut membuat sang anak mengalami amnesia dan kembali bertingkah seperi anak kecil.

Drama ini akan menyoroti chemistry ibu dan anak antara Young Soon (Ra Mi Ran) dan Kang Ho (Lee Do Hyun) yang kembali berjuang demi mengembalikan kehidupan seperti sedia kala.

Sebelumnya, Lee Do Hyun mendulang kesuksesan berkat perannya dalam drama The Glory season 1 dan 2 bersama Song Hye Kyo. Sementara Ra Mi Ran merupakan slaah satu aktris senior berbakat yang juga dikenal lewat peran legendnya dalam Drama Reply 1988.

Selain Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran, terdapat aktor dan aktris pendukung lainnya seperti Ahn Eun Jin yang berperan sebagai Lee Mi Joo teman kecil Kang Ho, Yoo In Soo yang berperan Bang Sam Shik, seorang pria pembuat onar yang tinggal di Desa.

Mengutip dari Soompi, karakter pendukung lainnya dalam drama The Good Bad Mother adalah Jung Woong In akan memerankan karakter Oh Tae Soo, seorang jaksa yang menjadi anggota majelis yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya dalam menghadapi pemilu yang akan datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Pemain

Sementara itu, Choi Moo Sung akan berperan sebagai Song Woo Byuk, ketua Grup Woo Byuk yang memanfaatkan Choi Kang Ho agar bisa terhubung dengan Oh Tae Soo.

Lalu ada penduduk desa lainnya yang membawa banyak kepribadian dan warna berbeda ke dalam drama seperti Seo Yi Sook yang berperan sebagai Nyonya Park, ibu dari Bang Sam Sik dan pemilik pabrik desa. Kim Won Hae akan berperan sebagai kepala desa.

Jang Won Young akan berperan sebagai suami Nyonya Park, sedangkan Kang Mal Geum akan berperan sebagai Nyonya Jeong, seorang wanita yang telah mengorbankan segalanya untuk suami dan putrinya Lee Mi Joo. Selain itu, Baek Hyun Jin akan berperan sebagai komposer eksentrik yang bermimpi membangun gedung konser besar di desa Jowoori.

Hong Bi Ra akan berperan sebagai putri tunggal Oh Tae Soo, Oh Ha Young. Ki So You dan Park Da On akan memerankan si kembar Ye Jin dan Seo Jin, yang menjadi teman Choi Kang Ho setelah ia kembali menjadi seorang anak.

Penulis: Fatiyah Nurjanah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini