Sukses

Platform Ini Hubungkan Penyedia Jasa Jahit serta Fesyen Batik dengan Pelanggan

Platform Callme Tailor menjadi platform yang menghubungkan penyedia jasa jahit serta penyedia produk fashion batik dengan para pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - Platform Callme Tailor menjadi platform yang menghubungkan penyedia jasa jahit serta penyedia produk fashion batik dengan para pelanggannya. Aplikasi yang dibuat PT Callme Digital Indonesia ini memiliki misi guna memberikan perubahan ekonomi yang lebih baik bagi #MitraUMKM agar bisa naik kelas dan meraih potensi pelanggan yang lebih luas. 

Memiliki tagline “Solusi Baju Masa Kini”, startup lokal sebagai solusi jahit dan permak ini turut berperan dalam memajukan ekonomi Indonesia di sektor pakaian dan pemberdayaan teknologi.  

Aplikasi Callme Tailor merupakan wadah bagi para penjahit, yang menawarkan layanan Jahit Home Service Premium kepada pelanggan dengan didukung oleh para mitra jahit yang telah diverifikasi. 

Callme Tailor memberikan pelatihan secara berkala kepada mitra-mitra jahit yang sudah melalui proses seleksi serta verifikasi lebih lanjut untuk memastikan pelanggan memperoleh layanan yang premium dan hasil jahit yang mengutamakan kualitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batik Premium

Pada sesi workshop tersebut, Callme memperkenalkan lini produk baru yaitu pakaian batik premium dengan harga ekonomis yang akan diproduksi oleh mitra Callme terverifikasi untuk dapat bersaing di pasar nasional bahkan internasional, dalam hal ini Callme Tailor juga memberikan kesempatan bagi para mitra jahit untuk terus berkarya dan berinovasi.

"Melalui hadirnya Jahit Home Service oleh Mitra Callme yang sudah terverifikasi, kami ingin memastikan bahwa seluruh pelanggan akan memperoleh Layanan serta Hasil Jahit yang berkualitas sesuai standar premium yang kami tawarkan,” kata pendiri Callme Tailor, Veryco Andrean melalui siaran pers, Kamis (6/4/2023).

Aplikasi Callme Tailor yang resmi diluncurkan pada akhir tahun 2022 lalu, telah memiliki mitra penjahit yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, hingga Jawa Timur dan terus dikembangkan ke daerah-daerah lain di Indonesia.

Sebagai platform supply chain management, Callme Tailor berfokus pada industri sandang atau pakaian dengan konsep online marketplace. Platform ini mengutamakan layanan premium atas kebutuhan jahit dan permak pakaian serta menawarkan berbagai kemudahan dan efisiensi waktu bagi pelanggan.

Solusi jahit dan permak home service yang ditawarkan Callme, juga bertujuan untuk mengampanyekan ekosistem Sustainable Fashion agar pakaian dapat terus difungsikan untuk mengurangi limbah tekstil yang seringkali menyumbang polusi tanpa kita sadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.