Sukses

Ryan Gosling Muncul Sebagai Ken di Trailer Kedua Film Barbie

Ken merupakan boneka Barbie versi laki-laki. Ken digambarkan berwajah tampan, dengan rambut pirang yang halus, serta tubuh berotot. Gambaran itu dihidupkan oleh Ryan Gosling, yang mengganti warna rambutnya menjadi pirang nyaris putih.

Liputan6.com, Jakarta - Warner Bros baru saja rilis trailer resmi film boneka fenomenal sepanjang masa, Barbie. Dalam trailer kedua yang dirilis pada Selasa (4/4/2023), tampak kemunculan Ryan Gosling yang berperan sebagai Ken.

Ken merupakan boneka Barbie versi laki-laki. Ken digambarkan berwajah tampan, dengan rambut pirang yang halus, serta tubuh berotot. Gambaran itu dihidupkan oleh Ryan Gosling, yang mengganti warna rambutnya menjadi pirang nyaris putih, persis seperti warna rambut boneka Ken.

Selain Ryan Gosling, ada banyak bintang yang mewarnai film ini. Aktris peraih Oscar Margot Robbie menjadi pemimpin dalam film ini, namun di samping itu ada juga Dua Lipa yang berperan sebagai Barbie putri duyung.

Trailer Barbie pertama yang dirilis tiga bulan lalu hanya memperkenalkan Barbie Robbie kepada dunia, tanpa mengungkapkan terlalu banyak alur cerita dan karakternya. Namun sejak saat itu, terungkap bahwa Barbie dan Ken telah ditempatkan di dunia nyata dan dipaksa bergulat dengan kesulitan tidak lagi hanya menjadi boneka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disutradarai Greta Gerwig

Setelah sukses menyutradarai Little Woman dan Lady Bird, kini Greta Gerwig kembali memimpin kendali dari pembuatan film Barbie. Dia juga yang membuat naskah Barbie bersama suaminya, Noah Baumbach. 

Ini juga menjadi film yang diproduksi bersama oleh Mattel Films, Heyday Films serta Robbie dan suaminya Tom Ackerley's, LuckyChap Entertainment. Di mana Josey McNamara dari LuckyChap dan Ynon Kreiz dari Mattel berperan sebagai produser eksekutif.

Sementara itu, melansir Variety, Barbie merupakan proyek yang sangat dinantikan Greta Gerwig hingga dirinya menjadi khawatir, ketakutan, tapi sekaligus bersemangat. 

Film yang rencananya dirilis di bioskop ada 21 Juli mendatang ini juga dibintangi oleh Will Ferrell sebagai CEO Mattel, Connor Swindells, Nicola Coughlan, Emerald Fennell, Kate McKinnon, Michael Cera, America Ferrera, Kingsley Ben-Adir, Rhea Perlman, Sharon Rooney, Ana Cruz Kayne, Ritu Arya dan Jamie Demetriou, serta tambahan Barbie dan Kens, termasuk Emma Mackey, Issa Rae, Hari Nef, Alexandra Shipp, Simu Liu, Scott Evans, dan Ncuti Gatwa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.