Sukses

Pakai Selimut dan Piyama di Restoran, Lisa BLACKPINK Bikin Fans Terpesona

Penampilan Lisa BLACKPINK di sebuah restoran berhasil mencuri perhatian fans. Saat itu, dia tampil polos, menutupi kepalanya dengan hoodie dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK memang kerap jadi sorotan. Tak hanya penampilannya yang selalu memukau, tetapi juga ketika dia tampil bare face. Seperti yang ada dalam sebuah video viral.

Melansir KBIZoom, secara tidak sengaja, seorang fans bertemu dengan Lisa. Mereka ada dalam sebuah restoran yang sama dan kemudian merekamnya. Namun, saat itu, Lisa seolah meninggalkan keartisannya.

Dia tampil dengan wajah polos tanpa makeup. Lisa bahkan menutupi kepalanya dengan hoodie berwarna biru muda, serta memakai celana yang seperti piyama. Lisa juga menutupi tubuhnya dengan selimut kotak-kotak besar berwarna hitam putih.

Meski begitu, idol dari Thailand itu tidak jalan sendiri. Dia ditemani oleh managernya dan membuat fans yang merekam video sang idola tidak bisa meminta tanda tangan dan berfoto bersama.

Penggemar yang membagikan video itu juga berbagi pengalamannya saat bertemu langsung dengan Lisa BLACKPINK. Menurutnya, Lisa tinggi dan sangat langsing dengan wajah yang mungil dia juga terlihat cantik meski tanpa makeup.

Meski tidak bisa mendapatkan foto dan tanda tangannya saat itu, penggemar yang bertemu dengan Lisa merasa senang bisa bertemu langsung dengan sang idola.

Video tersebut diunggah di Weibo dan sudah tersebar di berbagai media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Lisa BLACKPINK

Lisa merupakan idol asal Thailand kelahiran 27 Maret 1997. Pada ulang tahunnya yang ke-26 kemarin, Lisa dan BLACKPINK tengah melakukan konser dunia Born Pink.

Hingga ketika tampil di Manila, Filipina pada 25 Maret 2023, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini mendapatkan hadiah pesta ulang tahun yang lebih awal bersama para BLINKS di Manila. 

Rapper BLACKPINK ini mendapat kejutan sebuah kue ulang tahun super besar dengan boneka miniatur Lisa di puncak kue dan tulisan Happy 26th Birthday Lisa. Lisa kemudian  mengunggah foto dirinya bersama kue ulang tahun spesialnya di akun Instagram pribadinya.

Lisa kemudian mengunggah foto perayaan ulang tahun ke-26-nya. Ulang tahun Lisa BLACKPINK kali ini kembali dirayakan di kampung halaman bersama keluarga dan teman-temannya. Lisa juga terlihat memukau dengan baju ulang tahun yang cantik.

Baju ulang tahun Lisa BLACKPINK terlihat lebih sederhana dibanding tahun sebelumnya, ketika dia mengenakan atasan off-shoulder dan rok mini dengan ornamen serupa pompom dari jaring. Saat itu, Lisa terlihat lebih glamor dan all out berkat makeup berhias gliter. 

Tahun ini, ketimbang tampil serupa Barbie yang glamor, Lisa lebih terlihat serupa boneka penuh pita. Dia terlihat elegan dengan dress berwarna khaki berdetail pita. Lisa bahkan menghiasi rambut hitamnya yang panjang dengan pita berwarna merah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.