Sukses

Sinopsis 'Induk Gajah', Series Hubungan Ibu dan Anak Berbalut Komedi

Saat ini, salah satu series Indonesia tengah viral dibahas di media sosial karena mempunyai jalan cerita yang unik dan menarik. Series yang tayang di layanan streaming Prime Video ini disutradarai oleh Muhadkly Acho.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, series Indonesia berjudul Induk Gajah tengah viral dibahas di media sosial karena mempunyai jalan cerita yang unik dan menarik. Series yang tayang di layanan streaming Prime Video ini disutradarai oleh Muhadkly Acho.

Series Induk Gajah diproduksi oleh MD Entertainment dan telah tayang sejak 23 Maret 2023 lalu. Pemerannya pun berasal dari aktor Indonesia ternama seperti Marshanda, Tika Panggabean, dan Dimas Anggara.

Melansir dari situs Prime Video, series ini mempunyai 8 episode yang menceritakan setiap kisah-kisah dari sang pemeran utama. Ceritanya pun menggambarkan hubungan antara ibu dan anak yang biasa terjadi dalam keseharian masyarakat Indonesia.

Series bergenre komedi romansa ini juga bahkan disambut baik oleh sejumlah publik figur lain seperti Ernest Prakasa. Kisahnya yang ringan juga mudah diterima oleh sejumlah penonton dan disambut baik karena jalan ceritanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Induk Gajah

Series Induk Gajah mengajak para penonton mengikuti kisah Ira (Marshanda) yang cukup merasa lelah karena selalu dijodohkan oleh ibunya Mamak Uli (Tika Panggabean). Tak hanya itu saja, Ira pun harus menghadapi sejumlah pandangan-pandangan lain mengenai fisiknya.

Ibu Ira pun juga turut menyuruh Ira agar bisa menurunkan berat badannya karena ia menilai penampilan juga penting. Setelah melalui banyak sekali perjodohan yang direncanakan ibunya akhirnya Ira kembali dijodohkan dengan anak temannya yaitu Marsel (Dimas Anggara).

Karena merasa lelah Ira pun memutuskan untuk menyetujui perjodohan tersebut ketika dikenalkan dengan Marsel. Namun di satu sisi, ternyata Marsel pun mempunyai permasalahannya sendiri dengan wanita lain.

Ira sendiri menerima perjodohan tersebut bukan karena mencintai, tetapi juga mempunyai rencana lain atas perjodohan tersebut. Akan ada banyak hal yang dihadapi Ira dan Marsel tapi akankah keduanya bisa bersatu?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Sejumlah aktor-aktor Indonesia populer yang turut berperan dalam series ini adalah :

1. Marshanda sebagai Ira.

2. Tika Panggabean sebagai Mamak Uli.

3. Dimas Anggara sebagai Marsel.

4. Mikha Tambayong sebagai Anita.

5. Dicky Difie sebagai Igun.

6. Kezia Caroline sebagai Sasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.