Sukses

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Misi Pencurian Relik

Film terbaru Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves saat ini sudah tayang di sejumlah bioskop di Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Film terbaru Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves saat ini sudah tayang di sejumlah bioskop di Indonesia.

Film bergenre action, adventure, dan fantasy ini diperankan oleh sejumlah aktor ternama Hollywood seperti Chris Pine, Michelle Rodriguez, hingga Rege-Jean Page.

Kisah petualangan dan aksi dalam film ini disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Mempunyai rating semua umur, film ini dapat disaksikan oleh semua usia dan mempunyai durasi film 2 jam 14 menit.

Film Dungeons & Dragons cocok disaksikan dalam momen ngabuburit bersama keluarga ataupun teman yang menyukai film petualangan aksi fantasi. Melalui trailer yang dirilis pun memperlihatkan perjalanan sihir para karakternya terutama terdapat monster-monster aneh seperti naga di film ini.

Film ini mengangkat kisah tentang seorang pencuri yang dikenal dengan wajahnya yang tampan dan menawan. Ia tidak bekerja sendirian namun terdapat beberapa anggota yang tergabung dalam kelompoknya.

Kisah ini akan membawa kita dalam mengikuti misi pencurian yang akan dilakukan kelompok tersebut. Di mana mereka harus mengambil sebuah relik yang berharga, tetapi dalam misi tersebut tidak semudah yang dipikirkan.

Para kelompok pencuri ini harus menghadapi banyak ancaman yang ada di hadapan mereka mulai dari tantangan mengerikan dan rintangannya. Bahkan mereka harus melawan musuh lain yang mempunyai kekuatan magical mengerikan yang bisa memunculkan monster-monster aneh mengerikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari Imdb, ada sejumlah aktor ternama Hollywood yang berperan dalam film petualangan aksi ini. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Chris Pine sebagai Edgin

2. Michelle Rodriguez sebagai Holga

3. Rege-Jean Page sebagai Xenk

4. Justice Smith sebagai Simon

5. Sophia Lillis sebagai Doric

6. Hugh Grant sebagai Forge

7. Chloe Coleman sebagai Kira

8. Daisy Head sebagai Sofina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.