Sukses

Dukung Pemulihan Ekonomi Pada Sektor UMKM , Topindoku Gandeng Dipay

Topindoku menggandeng Dipay meresmikan kerja sama dalam layanan untuk mempermudah proses transaksi para pelaku usaha UMKM di era digital.

Liputan6.com, Jakarta Topindoku menggandeng Dipay meresmikan kerja sama dalam layanan untuk mempermudah proses transaksi para pelaku usaha UMKM di era digital. Kerja sama ini membuka peluang baru bagi Mitra Topindoku. Peresmian ini berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Kerja sama yang dilakukan dengan Dipay tentunya menjadikan ekosistem yang dimiliki Topindoku agar semakin lengkap dan bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan digital," kata Chief Executive Officer Topindoku, Seiko Manito, Rabu (8/3/2023).

"Dengan menggunakan metode pembayaran Dipay, Mitra dapat menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran dalam aplikasi Topindoku," ucap Direktur Dipay, Harianto Zheng.

Dipay yang merupakan anak perusahaan Surya Fajar Capital Tbk (SFAN) berharap bisa terus mengembangkan jaringan dan layanan keuangan digital yang mudah dijangkau dan aman di Indonesia khususnya bagi Mitra Topindoku. "Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi perkembangan sistem transaksi yang modern dan terintegrasi" tambah Harianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Kurir

Selain itu, Seiko Manito juga memberikan sosialisasi fitur baru yang akan rilis di aplikasi Topindoku, yaitu Topindoku Kurir. Layanan Topindoku Kurir tersebut bekerja sama dengan SAP Express sebagai jasa ekspedisi ke seluruh Indonesia. Kedepannya Topindoku akan melebarkan sayap dengan menggandeng perusahaan ekspedisi lainnya.

Dengan adanya Topindoku Kurir, para mitra dapat membuka peluang usaha sebagai agen penyedia jasa pengiriman barang dan dokumen dengan modal yang terjangkau, karena pengiriman ini dapat dilakukan langsung dari warung atau toko mitra.

“Hadirnya Topindoku Kurir adalah aksi nyata dari perusahaan untuk membuka sebanyak mungkin peluang usaha dan mendukung pemulihan ekonomi bagi UMKM," pungkas Seiko.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.